Inilah Klub Malaysia yang Merebut Konate Makan dari Persib, Sebarkan Bobotoh!


Makan+Konate

Teka-teki kepergian gelandang andalan Persib Bandung, Makan Konate ke Liga Malaysia akhirnya terjawab. Dia bersama dengan bek Sriwijaya FC, Abdoulaye Maiga akan merapat ke T-Team FC.

Di sana, Konate dan Maiga nantinya akan ditangani pelatih asal Indonesia, Rahmad Darmawan. Kepastian ini diperoleh setelah pihak klub mengumumkan perihal kedatangan kedua pemain asal Mali dan juga sang juru taktik melalui media sosial Facebook.

“Kami dari T-Team FC ingin mengucapkan selamat datang kepada ketua jurulatih baru T-Team, Rahmad Darmawan untuk mengetuai pasukan bagi musim hadapan. Rahmad membawa dua bintang dari liga indonesia Makan Konate dan Maiga bersama beliau,” demikian pernyataan resmi klub Divisi Utama Liga Malaysia tersebut.

Kabar yang beredar sebelumnya, Konate hijrah ke Liga Malaysia karena mendapatkan tawaran gaji yang lebih menggiurkan. Pemain berusia 24 tahun tersebut diisukan akan menerima bayaran mencapai Rp2,7 miliar per musimnya.

Namun, ketika dikonfirmasi beberapa hari lalu, dia masih enggan menyebutkan klub mana yang akan dibelanya. Dia berdalih baru sebatas tahu dari agen jika ada klub dari Negeri Jiran yang meminatinya.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaKamu Pasti Tercengang. Pekerjaan Aneh Ini Bergaji Tinggi. Baca!
Berita berikutnyaTeknologi Baru. Smartphone Bisa Bertahan Sampai Satu Minggu.