2 Anak Anjing Ini Terjebak di Sumur dengan Kobra, yang Dilakukan Ular Tersebut Tak Terduga


anjing-ular

SURATKABAR.ID – Ular termasuk hewan yang cukup ditakuti. Banyak jenis ulah bahkan dianggap sebagai hewan melata yang mematikan. Salah satu ular yang dianggap cukup berbahaya adalah kobra.

Akan tetapi ada sebuah cerita unik mengenai ular kobra. Jika selama ini ular ini dianggap sebagai hewan ganas dan mematikan, maka apa yang terjadi Punjab, India membuktikan jika tidak semua ular adalah hewan yang mengerikan.

Dilansir dari tribunnews.com, cerita berawal dari seseorang yang menyadari jika anjing miliknya yang masih anak-anak hilang dua ekor. Induk anjing tersebut kemudian mengongong di sebuah pinggir sumur kering.

Setelah dicek ternyata dua anak anjing tersebut berada di dalam sumur. Hal yang mengejutkan adalah ditemukannya juga seekor kobra bersama dua anak anjing tersebut di dasar sumur.

Awalnya semua merasa khawatir karena ular tersebut dianggap sangat berbahaya, sehingga pemilik anjang khawatir dengan keselamatan dua anak anjing miliknya itu.

Akan tetapi, rasa khawatir pemilik anjing tersebut ternyata tidak terbukti. Ular kobra yang berukuran cukup besar tersebut ternyata tidak mengigit ataupun memakan anak anjing miliknya.

Sebaliknya, ular kobra tersebut terkesan melindungi anak anjing itu. Ketika anak anjing tersebut ditolong, ular tersebut menyingkir ke sisi sumur.

Penyelamatan tersebut dilakukan oleh Dinas Kehutanan setempat yang dipanggil oleh pemilik anak anjing.

Setelah diselamatkan, tidak nampak ada luka yang dialami anak anjing yang telah 48 jam terjebak di dalam sumur.

Sementara itu, ular kobra berukuran besar tersebut juga diambil dari dasar sumur. Hewan berbisa itu diambil oleh petugas Dinas Kehutanan dan kemudian dilepaskan di hutan sekitar kampung tersebut.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaKapolri Bersedia Mundur Kalau….
Berita berikutnyaJelang Final Leg Kedua, Pendukung Thailand Sindir Indonesia