Ini Fakta yang Disembunyikan NASA Tentang Lailatul Qadar, Sebarkan Agar Kita Tahu!


malam-lailatul-qadar-yang-mulia_20150709_125706

Entah apa tujuan Badan Antariksa dunia ini yang menutupi fakta ilmiah tentang malam Lailatul Qadar.Kepala Lembaga Mukjizat Ilmiah Al-Quran dan Sunnah di Mesir,Dr Abdul Basith As-Sayyid pun membeberkan apa yang telah di tutup-tutupi Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) ini. (Baca Juga : Wahai Muslimah.. Ini Jilbab Gaul yang Bikin Kamu Dosa, Baca dan Sebarkan!)

Penemuan NASA kala itu sesuai dengan hadits Nabi bahwa malam Lailatul Qadar adalah “baljah” (بَلْجَة);tingkat suhunya sedang),tidak ada bintang atau meteor jatuh ke atmosfer bumi,dan pagi harinya matahari keluar dengan tanpa radiasi cahaya. (Baca Juga : NASA Buktikan Mukjizat Bulan terbelah oleh Rasullulah, Ini Videonya!)

Sayyid menegaskan,terbukti secara ilmiah bahwa setiap harinya ada 10 bintang dan 20 ribu meteor yang jatuh ke atmosfer bumi, kecuali malam Lailatul Qadar dimana tidak ada radiasi cahaya sekalipun dan sekecil apapun.

Hal yang lebih mengejutkan lagi,NASA telah menyembunyikan hal ini selama 10 tahun.Terungkap ketika penemuan ini sudah ditemukan Badan Antariksa NASA 10 tahun lalu.Tapi mereka tidak ingin mempublikasikanny


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaKiamat Kian Dekat. Sudahkah Kamu Bertobat?
Berita berikutnyaIslam dalam Keadaan Asing di Akhir Zaman. Baca Jika Kamu Muslim!