Mencakar, Berteriak, dan Memaki Polantas, Ibu Ini Akan Segera Dipanggil Polisi


mencakar-berteriak-dan-memaki-polantas-ibu-ini-akan-segera-dipanggil-polisi-cover

SURATKABAR.ID-Video seorang pengendara wanita yang ngamuk kepada Polantas sudah menjadi viral di berbagai media sosial terutama Facebook. Identitas pengendara tersebut disebut-sebut adalah Dora Natalia yang merupakan pegawai di Mahkamah Agung.

Sedangkan Polantas yang diamuk dan dicakari oleh pengendara tersebut bernama Aiptu Sutisna. Sekarang ini video tersebut sudah menjadi viral dan diperbincangkan, pihak Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana menjelaskan jika pihak Satreskrim Polres Jakarta Barat telah melakukan pemanggilan kepada Dora. Pemanggilan tersebut lantaran Aiptu Sutisna sudah membuat laporan kepada pihak yang berwajib.

Sapta Maulana menjelaskan jika Aiptu telah memberikan bukti-bukti yang cukup untuk menyeret Dora ke meja hijau. Salah satu bukti yang diserahkan tersebut digadang-gadang merupakan video yang sekarang ini sedang ramai diperbincangkan.

“Barang buktinya bajunya yang robek-robek, pangkatnya yang copot sama rekaman video, itu yang ambil video itu anggota juga, rekan korban yang sedang bertugas,” papar Sapta, dikutip dari Detik.com.

Menurut keterangan dari Sapta, pengendara wanita tersebut tidak terima dan emosi lantaran ditilang oleh korban. Wanita tersebut ngamuk, berteriak-terik, mencakar-cakar, dan juga menarik pakaian Polantas yang merupakan korban.

Bahkan, tidak berhenti di situ saja, wanita tersebut juga berusaha untuk merebut kunci mobilnya dari yangan polisi. Karena tindakan ibu tersebut, baju Aiptu menjadi koyak dan sobek. Terlebih lagi hal tersebut menjadi tontonan banyak orang yang lalu lalang.

Kejadian ini bermula saat Aiptu Sutisna, selaku Polantas akan menilang pengendara tersebut karena tindakannya yang akan memasuki jalur busway. Seperti yang sudah diketahui bersama, memasuki jalur busway bagi pengendara umum merupakan tindakan yang melanggar lalu lintas.

Nah, bagi yang penasaran dengan ulah dari Ibu Dora Natalia yang sudah viral di berbagai media sosial, berikut ini akan kami berikan videonya.

https://www.facebook.com/firman.p.putra.7/videos/pcb.10209558776858728/10209558776698724/?type=3&theater