Culun Banget! Inilah Foto-Foto Afgan Saat Masih Jalani Ospek di Kampusnya


gaya-rambut-afgansyah-reza-atau-afgan-e1473857473990

SURATKABAR.ID – Siapa yang tidak kenal penyanyi ganteng Afgan. Pria bernama lengkap Afgansyah Reza kini menjadi seorang penyanyi populer di Indonesia. Akan tetapi, siapa sangka jika penyanyi bersuara merdu dan banyak digandrungi cewek-cewek ini dulunya sempat dibully dan diperolok-olok oleh seniornya saat ospek.

Dilansir dari brilio.net, Afgan mendapatkan ejekan kala dirinya menjalani ospek untuk masuk Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia (FE UI) pada tahun 2007. Dikisahkan jika Afgan saat itu sebagai mahasiswa baru harus mengikuti ospek seperti lazimnya mahasiswa lainnya.

Pada suatu ketika, Afgan terlambat ke kampus. Tidak hanya itu, dirinya juga menggunakan atribut yang tidak lengkap, tidak sesuai dengan apa yang telah diperintahkan. Hasilnya, ia mendapatkan hukuman.

Rizki Hakim, yang saat itu menjadi ketua ospek pun, memberi hukuman atas keterlambatannya dan memeriksa isi tas yang Afgan bawa.

Ketua Ospek tersebut menceritakan perihal hukuman ini di laman facebooknya. Ia menuturkan jika dirinya beserta teman-teman panitia lain menertawakan Afgan karena ia kedapatan membawa body lotion, parfum, dan lain-lain di dalam tasnya.

Barang bawaan yang tak lazim berada ditas seorang laki-laki itu akhirnya menjadi bahan olok-olok.

“Lu mau ngapain?! Mau Jadi artis?! Hah! Lu mau kuliah atau mau jadi artis?! Jadi artis saja sana!,” bentak Rizki memarahi Afgan.

afgan

Siapa sangka jika candaan senior-senior Afgan tersebut kini menjadi kenyataan. Afgan menjelma menjadi seorang penyanyi dengan kualitas suara yang luar biasa. Penggemarnya pun kini jumlahnya berlimpah diseluruh pelosok negeri.

Afgan memang lahir dan besar di tengah keluarga yang suka menikmati musik. Bahkan pria kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989 itu sejak di bangku sekolah menengah sudah sering didaulat untuk menyanyi meskipun selalu ditampiknya karena malu.

Kariernya diawali ketika bersama teman-temannya berkunjung ke WannaB Instant Recording Studio. Di studio ini mereka menyanyi dan merekamnya dalam CD untuk koleksi pribadi. Di luar dugaan ternyata Afgan terpantau oleh Produser WannaB Music Production yang langsung menawarinya rekaman. Awalnya ia sempat ragu tapi akhirnya menerima juga dan ia langsung masuk dapur rekaman.

afgan-2


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaGirang Karena Mengira Dapat Hadiah Ipad, Wanita Ini Langsung Cemberut Saat Tahu Isinya
Berita berikutnyaSindir OTT KPK, Fahri Hamzah: Jokowi Itu Nggak Paham