Iseng, Bangunkan Pacar dengan Meletakan Ular Piton di Ranjang. Begini Akibatnya


ular

SURATKABAR.ID – Tidak semua orang berani dengan ular. Hewan melata ini dianggap sebagai binatang yang cukup menyeramkan. Terlebih jika ia hadir secara tiba-tiba, tentu saja itu membuat panik.

Kejadian mengenai kagetnya seseorang bercampur rasa takut yang luar biasa dialami oleh seorang wanita. Dalam sebuah video yang ada di youtube, perempuan tersebut dikerjai oleh pacarnya, Derek Daso.

Derek sengaja menaruh dua ekor ular piton berukuran sangat besar di atas tubuh pacarnya yang sedang terlelap. Ia membawa ular tersebut ke kamar pacarnya dibantu oleh beberapa rekannya.

Saat dua ekor ular tersebut muali bergerak-gerak di atas tubuhnya, wanita itu kemudian terbangun. Begitu menyadari ada ular membelit tubuhnya, ia langsung menjerit sangat keras.

Derek dan rekan-rekannya langsung tertawa terbahak-bahak melihat kepanikan wanita berkaos putih dan bercelana pendek warna oranye tersebut.

Wanita itu terus bereriak, meminta agar ular tersebut segera disingkirkan dari tubuhnya. Sementara itu, Derek tak langsung mengangkat hewan melata itu. Seakan menikmati kepanikan sang pacar, Derek terus tertawa.

Setelah beberapa saat, ular tersebut diangkat oleh rekan Derek. Dua ekor piton tersebut kembali dimasukan ke kotak dan dibawa keluar kamar.

Meski demikian, pacar Derek terus menangis dan berteriak histeris tanpa henti. Ia masih ketakutan. Sesekali ia memaki pacarnya.

“Tidak lucu!” bentak wanita itu sembari terus berteriak histeris.

Saat ia berusaha keluar kamar, ia berbalik lagi karena mendapati rekan Derek yang membawa ular masih berdiri di depan pintu.

Derek mencoba menenangkan pacarnya tersebut dengan berusaha memeluknya.

Lihat videonya:

 


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaWow, Cantiknya! Inilah Foto Wanita yang Disebut-Sebut Pernah Dugem dengan Suami Olla Ramlan
Berita berikutnyaAhok: Tuntun Saya Jadi Gubernur Amanah Sesuai Teladan Nabi