Wow, Cantiknya! Inilah Foto Wanita yang Disebut-Sebut Pernah Dugem dengan Suami Olla Ramlan


olla-ramlan

SURATKABAR.ID – Dalam beberapa hari ini mencuat ke permukaan mengenai kondisi rumah tangga Olla Ramlan yang sedang tak harmonis. Kabar tersebut diendus oleh publik selepas Olla menuliskan sesuatu di media sosialnya seminggu yang lalu.

“Tidak ada yg bisa menjamin suami kita akan terus setia pada kita. Mau dibuntutin. Mau tiap saat dicek hpnya. Mau didatengin ke kantor atau kemanapun. Segala cara dilakukan supaya bisa memantau suami tetap tidak bisa,” tulis Olla.

Hal tersebut membuat para netizen langsung mencurigai ada sesuatu dengan rumah tangga artis cantik tersebut.

“Allah yang akan menjaga mata, hati, lisan, dan perbuatan suami kita,” sambungnya.

Para pengguna media sosial lantas berspekulasi jika Olla ada permasalahan dengan suaminya, Muhammad Aufar Hutapea.

Awalnya, kabar tersebut ditampik oleh manajer Olla, Muhammad Ali Roby. Ia menyatakan jika kabar tersebut tidak benar. Dia bilang jika rumah tangga Olla dan Aufar sedang baik-baik saja. Ia menambahkan jika Olla dan Aufar selalu kompak kala menghadiri acara keluarga besar Aufar, Minggu (4/12/2016).

Akan tetapi kabar mengenai retaknya rumah tangga Olla semakin kuat berhembus. Seperti dilansir dari tribunnews.com, suami Olla disebut-sebut sempat dugem dengan wanita bernama Sevira Tari di salah satu tempat hiburan di Kota Medan.

Kabar tersebut disinyalir berasal dari akun instagram @lambenyinyir yang mengunggah screenshot komentar Olla dan salah satu netizen yang disamarkan namanya.

Semenjak itu, nama Sevira Tari langsung menjadi bahan perbincangan para warga pengguna media sosial. Mereka merasa penasaran dengan sosok wanita cantik yang dikabarkan pergi dugem dengan Aufar.

Dari akun Instagramnya @seviratari, wanita cantik yang satu ini cukup banyak mempunyai follower. Ia memiliki puluhan ribu follower.

Melalui akun tersebut, Tari kerap mengunggah foto dirinya. Ia sempat mengupload foto dirinya sedang menggunakan jilbab.

Akan tetapi akun tersebut kini sudah digembok, netizen tidak dapat lagi melihat foto-fotonya.

Berikut foto-foto yang sempat diperoleh suratkabar.id melalui tribunnews.com.

tari

tari-2


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaBegini Cara Cagub-Cawagub DKI Rayakan Maulid Nabi
Berita berikutnyaIseng, Bangunkan Pacar dengan Meletakan Ular Piton di Ranjang. Begini Akibatnya