Krisdayanti Pernah Ngamuk di Medsos Karena Ketiaknya. Emang Ada Apanya?


    Gara-Gara Ketiak, Krisdayanti Ngamuk di Medsos

    SURATKABAR.IDKrisdayanti dibuat ngamuk lagi karena komentar haters di media sosial. Sebagai seorang penyanyi terkemuka, segala tindak tanduk dari mantan istri Anang Hermansyah ini selalu menjadi sorotan publik Tanah Air. Tidak hanya pujian saja yang mewarnai hari-harinya, beragam komentar miring juga sering didapatkannya.

    Para haters di media sosial sering kali mempermasalahkan hal remeh temeh pada seorang artis, tak terkecuali dengan Krisdayanti.

    Sebagai seorang manusia biasa, ibu dari Aurel Hermansyah ini tentu saja memiliki batas toleransi kesabaran kepada komentar-komentar miring yang ditujukan kepadanya, baik di dunia nyata ataupun di internet.

    Sekali dua kali dicibir mungkin akan sangat biasa dan wajar, namun jika hal tersebut terus diulang tentu saja sangat pantas sekali jika penyanyi kelahiran 24 Maret 1975 ini jadi berang. Netizen dunia maya kembali mengomentari penampilan dari diva Indonesia ini. Haters mencibir jika ketiak KD berwarna hitam. Dan hal ini bukan pertama kali dialaminya. Beberapa waktu yang lalu komentar senada juga pernah didapatkannya.

    Sebelumnya KD, sapaan akrab Krisdayanti, menjawab segala cacian yang ditujukan kepadanya dengan elegan dan tanpa ada emosi yang terlihat. Namun karena emosi yang sudah membuncah akhirnya adik dari Yuni Shara ini membalas dengan komentar pedas dan tajam.

    gara-gara-ketiak-krisdayanti-ngamuk-di-medsos-a

    Di kolom komentar dalam akun Instagramnya, KD menjawab haters dengan cadas dan juga tajam.

    ” Ketek enggak bisa operasi say, mungkin mulut kamu yang perlu oplas,” ┬ábalas KD, Selasa (6/12/20160 seperti yang dikutip di Dream.co.id.

    Melihat hal tersebut sontak para penggemar Krisdayanti menyarankannya untuk tidak menghiraukan berbagai komentar miring dari para pambencinya di Instagram. Banyak penggemar KD memintanya untuk tetap dingin menghadapi berbagai hujatan dari netizen dunia maya.