Edan! Alat Kelamin Pria Ini Pindah ke Lutut Setelah Selingkuh dengan Istri Orang Lain


    kelamin-pindah

    Perselingkuhan sering kali dianggap tindakan tidak terpuji. Selingkuh adalah biang kerok dari hancurnya sebuah hubungan rumah tangga. Pasangan yang diselingkuhi terkadang tidak sekedar hancur hatinya, akan tetapi bisa juga menyimpan dendam kesumat.

    Rasa sakit yang mendalam membuat seseorang yang telah diselingkuhi terkadang bisa berakibat fatal terhadap pasangan selingkuh. Ia bisa berbuat apa saja untuk memuaskan rasa sakit hatinya, salah satunya dengan cara meminta bantuan seorang dukun.

    Seperti yang tergambar dari sebuah cerita yang dilansir oleh tribunnews.com, seorang lelaki yang telah berselingkuh dengan istri orang lain haru menerima resiko yang cukup tak terduga.

    Alat vital pria Kenya tersebut berpindah dari tempat semula. Kelaminya pindah ke lututnya.

    Pria tersebut konon harus memohon maaf kepada suami selingkuhannya yang bernama Lou. Ia mengakui jika alat vitalnya berpindah tempat tersebut setelah berhubungan badang dengan istri Lou.

    Pria yang alat kelaminnya pindah tempat tersebut pun telah dibantu oleh Istri Lou untuk memintakan maaf kepada suaminya. Ia meminta suaminya untuk mengembalikan mantra yang membuat p***s pasangannya tak lagi berada di posisi semula.

    Namun, si suami menolak meski ditawari uang sekitar Rp 2,67 juta.

    Peristiwa ini banyak mendapat respon dari para netizen, mereka rata-rata setuju dengan tindakan Lou. Mereka berharap kejadian itu bisa menjadi pelajaran bagi pasangan selingkuh lainnya.

    Ilmu hitam memang masih melekat dalam kehidupan warga Afrika. Mereka biasa meminta bantuan seorang dukun untuk mencariak solusi atas masalahnya atau untuk membalaskan dendam kepada seseorang.

    Pasangan selingkuh terkadang akan mengalami hal-hal unik namun mengerikan. Hal tersebut membuat jalinan perselingkuhan mereka menjadi tak lancar dan kemudian diketahui banyak orang.

    Beberapa waktu lalu juga dikabarkan ada pasangan selingkuh di Afrika yang jadi bahan tontonan warga karena alat kelamin mereka tidak terpisah saat berhubungan intim. Akhirnya warga secara ramai-ramai membawa pasangan yang masih menempel alat kelaminnya tersebut ke dokter.