Kisah Asmara Angelina Sondakh Dengan AKBP Brotoseno


angelina-sondakh

Selama ini masyarakat banyak bertanya bagaimana hubungan asmara antara Brotoseno dengan Angelina Sondakh? Ternyata, keduanya telah menikah siri.

Pernikahan Angie dengan Brotoseno dilakukan pada saat Angie menjadi tahanan KPK beberapa tahun lalu.

“Jadi Angie dan Brotoseno itu sudah menikah siri. Itu kejadiannya di Rutan KPK waktu Angie masih jadi tahanan sana,” kata kuasa hukum Brotoseno, Firman Chandra, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2016).

Kini keduanya sedang menjalani hukuman pidana penjara di Rutan Pondok Bambu. Mahkamah Agung memvonis Angeline Sondakh dihukum pidana penjara selama 10 tahun atau kasus penerimaan suap Rp 2,5 milliar dan 1,2 juta Dollar AS dalam pembahasan anggaran proyek Kemeporan dan Kemendikbud.

Sedangkan Brotoseno, terlibat kasus penyuapan cetak sawah Kementerian BUMN 2012-2014 di Ketapang, Kalimantan Barat sebesar Rp 3 milliar rupiah dengan tersangka Direktur PT Sang Hyang Seri, Upik Rosalina Wasrin.

Angie dan Brotoseno sudah menjalani hubungan asmara sejak pertengahan 2011 silam, saat Angie diperiksa sebagai saksi untuk kasus korupsi Wisma Atlet.

Angie yang merupakan janda dari mending Adjie Massaid dan Brotoseno adalah duda beranak satu dari seorang dokter menjalani hari-hari yang indah di Rutan Pondok Bambu.

“Dia (Brotoseno) juga sering kok jenguk Angie sampai batas akhir jam jenguk. Bahkan setiap hari kok sebelum akhirnya Brotoseno ditangkap kemarin,” ucap Firman.

Walaupun Brotoseno sempat ditarik dari KPK ke Mabes Polri karena hubungan asmaranya dengan Angelina Sondakh, hal ini tidak menyurutkan kegigihan mereka dalam mempertahankan hubungannya.

Saat ini, Angie sangat tepukul atas kasus yang menimpa Brotoseno. Angie mendoakan yang terbaik agar masalah yang sedang dihadapi oleh Brotoseno segera berakhir.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Ika Yusanti pada hari Senin (21/11), menuturkan bahwa Angie sangat terpukul dengan kejadian ditangkapnya AKBP Brotoseno.

“Kemarin pagi saya sudah bertemu dan sudah lihat kondisi Angie dan saya ngobrol sebentar dengannya. Dia sangat terpukul dengan kejadian yang menimpa Mas Broto. Tapi, saya lihat Angie enggak menangis, dia cukup tabah,” kata Ika.

“Dia mengatakan, ‘Saya serahkan semua kepada Allah SWT. Saya senantiasa terus mendoakan yang terbaik untuk kebaikan Mas Broto’. Dia (Angie) cukup tabah. Tapi, manusiawi kalau dia sedih dengan kejadian Mas Broto karena mengenal dekat,” tambah Ika.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaOrmas di Malang buka pendaftaran demo 2 Desember, biaya Rp 500.000
Berita berikutnyaMengejutkan, Kebanyakan Para Koruptor Bergelar Magister