Setelah Menghilang, Shinta Bachir Tiba-Tiba Muncul Dengan Penampilan dan Kehidupan yang Begini


    095831000_1421320955-shinta_bachir-2

    Artis berbodi wow, Shinta Bachir memutuskan kembali ke industri hiburan, khususnya musik setelah lama ‘menghilang’ karena menikah, hamil hingga melahirkan anak pertamanya, Arkan Alvaro Suyitno.

    Ditemui saat sesi  pemotretan di Studio Deapro baru-baru ini, Shinta  yang tampak turut memboyong putranya untuk pengambilan gambar,  mengaku tengah menyiapkan album terbaru.

    “Kebetulan ketemu teman lama, dan dia acc sebagai produser, dan hari ini kita foto, karena banyak klien yang minta foto baru,” ujar artis 30 tahun ini, seperti dikutip dari Suara 

    Perempuan  yang dikabarkan punya indra ke enam ini memang sempat pula bikin heboh dengan pernikahan kontroversialnya. Rencana ia  akan mengeluarkan lagu dangdut dan berbeda dengan karya sebelumnya.

    Meskipun belum lama bercerai, dia tak akan melibatkan pengalaman pribadi ke lagu terbaru.

    “Dulu kan kita nyanyi apa yang kita rasakan, sekarang lagu untuk penonton, lagunya happy, tetapi tetapi ada warna cinta, karena tanpa ada cinta ngak asyik,” kata penyanyi yang mengeluarkan single terakhir tahun 2011.

    Lama tak berada di industri musik, Shinta selama ini ternyata tetap rajin mengasah suaranya. Meski demikian, untuk lagu yang kali ini  akan dia bawakan akan terasa sulit karena dia dituntut bisa menyanyikan lagu dangdut dengan cengkok yang khas.

    “Kesulitan banyak cengkoknya, tapi disini saya mau belajar, apalagi ini dangdutnya beda,” katanya.

    Selain soal lagu, pemain film Kawin Kontrak 3 ini juga telah merubah penampilannya. Shinta yang sebelum menikah mantap tampil berhijab, namun sungguh mengejutkan kali ini ia  memilih melepas hijab demi bisa leluasa saat menghibur penggemarnya.

    Bahkan Shinta tak akan segan untuk kembali tampil sedikit “buka-bukaan” untuk bisa memuaskan hasrat para fans yang sudah kangen dengan penampilannya.

    sinta_bachir-20140212-002-kapanlagi

    “Saya bersikap profesional saja saat berada di industri hiburan,” katanya.

    Jauh sebelumnya, kabar mengejutkan datang dari Shinta Bachir. Pemeran film Suster Keramas ini  mengaku tengah hamil 5 bulan dan sudah menikah secara diam-diam akhir tahun 2014 lalu.

    Saatitu Shinta membeberkan alasannya menyembunyikan pernikahannya dengan seorang pengusaha tersebut. Ia mengaku lelah dengan semua tudingan media yang selalu memojokkannya dengan pemberitaan miring hingga akhirnya memutuskan tuk nikah diam-diam.

    “Sebenarnya (nikah diam-diam) karena Shinta beritanya nggak pernah bagus. Ini sudah berumah tangga masih diberitain begini lagi. Semua terganggu dengan ada berita tak bagus ini. Kenapa sih setiap aku mau baik, ada saja berita nggak bagus? Ya ambil hikmahnya saja, setiap mau naik derajat pasti diuji,” ujar Shinta saat itu seperti dilansir dari Liputan 6.