Alat Vital Pasangan Selingkuh Ini Tak Bisa Lepas Saat Berhubungan Intim, Ternyata Karena ….


gencet

Peselingkuhan adalah sebuah perbuatan yang sungguh tercela. Menghianati pasangan dengan berhubungan dengan orang lain, selain menyakiti pasangan, hal tersebut merupakan sebuah dosa besar.

Bagi siapa saja yang berkeinginan untuk berselingkuh, sebaiknya berfikir ribuan kali sebelum melakukannya. Karena selain bisa merusak sebuah ikatan perkawinan, selingkung juga bisa berakibat fatal seperti yang terjadi pada pasangan selingkuh di Kisii County, Kenya, Afrika Timur ini.

Mereka harus menanggung rasa sakit yang tak terkira, selain itu mereka juga harus menahan malu. Nama dan wajah mereka jadi dikenali oleh warga sekitar dan bahkan menjadi bahan tertawaan orang seisi kota.

Pasalnya, ketika pasangan selingkuh ini berhubungan badan, tiba-tiba alat kelamin mereka menempel tanpa bisa dilepaskan.

Karena panik, keduanya berteriak-teriak meminta tolong kepada warga sekitar. Mereka merasa kesakitan dan meminta agar dibawa ke rumah sakit karena organ vital mereka tak bisa dipisahkan.

Melihan insiden tersebut, warga ramai-ramai melihat dan kemudian mengabadikan momen tersebut melalui kamera ponsel mereka.

Keduanya diangkat beserta alas tidur mereka, sementara ratusan warga berkerumun untuk bisa melihat kejadian aneh tersebut lebih dekat.

Lebih mengherankan lagi, suami perempuan yang terlibat perselingkuhan tersebut ketika dihubungi oleh warga setepat ternyata tidak terkejut dengan kejadian yang telah menghebohkan warga itu.

Sang suami mengaku, ia sebelumnya memang ke dukun, untuk meminta ramuan anti selingkuh.

Ramuan itu kemudian diam-diam dicampurkannya ke makanan istrinya.

Dia mengaku sudah curiga akan kelakuan istrinya, mengingat sang suami sering bepergian untuk keperluan bisnis.

Meski suami selingkuhan tersebut memberikan pejelasan secara ‘supranatural’, sebenarnya fenomena alat kelamin yang menempel saat berhubungan intim bisa dijelaskan secara medis.

Pada dunia medis, kejadian seperti itu disebut sebagai P***s captivus, yakni p***s terjepit karena otot v****a yang tiba-tiba menekan lebih kuat daripada biasanya.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaTerungkap! Inilah Alasan Kapolri Tidak Segera Menahan Ahok
Berita berikutnyaAgus-Sylvi Terpilih, 5 Juta per Tahun Bagi Balita dan Lansia Miskin