Memprihatinkan! Begini Kondisi Jupe Saat Menjalani Pengobatan Kanker


jupe

Artis cantik, Julia Perez yang akrab disapa Jupe telah diketahui banyak pihak telah menderita kanker. Sudah beberapa kali Jupe kedapatan awak media sedang menjalani pengobatan atas pernyakitnya tersebut.

Namun kabar terbaru sungguh mengejutkan publik, pasalnya tersebar gambar Jupe dengan kondisi yang kucup memprihantinkan. Tubuhnya nampak kurus, meski tetap terlihat wajahnya mencoba tegar.

Video tersebut diposting oleh Jupe di akun media sosialnya, instagram.

“Semangat semuanya kemo laps 1?️#kemoterapi #servicalcancer,” tulisnya pada akun @juliaperrezz

Dalam video tampak Jupe yang duduk di atas ranjang rumah sakit beserta dua suster yang asyik mengobrol. Di sana, suster memastikan nama asli dan tanggal lahir Jupe apakah sudah sesuai dengan yang tertera pada obat atau tidak.

Dalam rekaman tersebut nampak Jupe becanda dengan para pekerja medis. Tertawa bersama dengan para suster sebelum memulai kemoteraphi.

Sontak postingan tersebut mendapat repon dari para netizen. Mereka kebanyakan memberikan doa agar Jupe segera mendapat kesembuahan dan bisa kembali sehat seperti sedia kala.

“Cepat sembuh ya kak jupe doa kaki menyertaimu..” tulis akun @andibejo141178 di kolom komentar.

“Badannya kok kurusan lagi sihh,” tutur @laily_ardiantto lengkap dengan emoji sedih.

“Semangat Kak Jupe untuk pengobatan terapi nya.semoga kakak cepet sembuh bersih dr semua penyakit yg kakak Alami Amin… Kak Jupe jangan takut ya Kak ada Allah yg selalu melindungi menjaga kakak. SEMANGAT KAKAK” tulis akun @redendhaaden

“Kak jupe makin kurus,semangat ya…..semoga Allah memberi yg terbaik untuk jupe” tulis akun @fatomchelsea

Ada juga netizen yang menyarankan untuk meminum obat alternatif. “Minum benalu teh habis kemo mbak…@juliaperrez” tulis akun @feny_hartono.

jupe-2

Seperti diketahui, Jupe saat ini berjuang melawan kanker sejak beberapa waktu belakangan. Ia juga banyak bertemu dengan salah satu pejuang kanker lain yang lebih ‘senior’.

Bahkan karena penyakitnya tersebut, Jupe sempat diisukan telah meninggal dunia. Jupe sempat berang dengan media yang memberitan dirinya meninggal. Meski demikian, Jupe tidak menyebutkan media yang memberitakan tersebut.

Semangat semuanya kemo laps 1✌?️#kemoterapi #servicalcancer #kankerleherrahim

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaSah, Ahok Ditetapkan Sebagai Tersangka Penistaan Agama, Ini Komentar Jubir Sophia Latjuba
Berita berikutnyaJokowi ke Prabowo: Semoga Suka Teh dan Ikan Bakarnya