Tak Terduga, Menyeruak Isu Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista Rekayasa Belaka


tak-terduga-menyeruak-isu-pernikahan-stefan-william-dan-celine-evangelista-rekayasa-belaka1

Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista dikabarkan hanya settingan belaka. Kabar ini langsung menyeruak dan menghebohkan para netter. Pasalnya, pernikahan Stefan dan Celine sangat ditentang sebelumnya karena status Celine sebagai janda beranak dua.

Drama asmara Stefan dan Celine diwarnai berbagai isu kontroversial. Mulanya, beredar video Stefan yang mengatai mantannya tak perawan, video yang memperlihatkan Celine tidur di ranjang (tepat di sebelah Stefan), hingga foto-foto yang menunjukkan perut Celine membuncit dan diduga hamil.

Drama asmara janda dan brondong ini makin panas dengan kabar pernikahannya. Hari pernikahan Mereka begitu mendadak sehingga isu hamilnya Celine semakin kuat.

Setelah semua chapter asmara yang penuh gosip ini berlalu, muncul lagi “selentingan” netter yang mengatakan bahwa acara pernikahan pada 10 November 2016 tersebut hanyalah settingan.

Pendapat ini mencuat karena pernikahan Stefan dan Celine berlagsung secara tertutup. Tak hanya itu, ibu kandung Celine kabarnya juga tak merestui pernikahan ini.

Menanggapi tudingan “nikah settingan” ini netter pun menuliskan komentar yang diluar dugaan. Salah satu komentar unik datang dari akun Rainyoman8. Akun tersebut menuliskan “Kayak settingan gituh…di acara gosep kmarin pake ade drama drama para pagar betis..apose…”.

tak-terduga-menyeruak-isu-pernikahan-stefan-william-dan-celine-evangelista-rekayasa-belaka

Netter lain bahkan mengatakan bahwa pernikahan Stefan ini hanya settingan untuk memberikan surprise pada mantan kekasihnya, Natasha Wilona.

Seperti yang dikutip dari tulisan @lambe_turah di laman Tribunstyle.com, Rabu (16/11/2016), “Si steffan wiliam mungkin mau bikin kejutan di ulang tahun natasha wilona tahun depan. Jadi bisa kan pura pura nikah sama celin cuma buat surprisse si Natashaa ajaa”.

Benar atau tidaknya kabar nikah settingan ini, kita sama-sama belum tahu karena belum ada konfirmasi  dari Stefan dan Celine. Tapi yang jelas, keduanya sudah melakukan pemberkatan dan juga resepsi pernikahan di Bali bertepatan dengan Hari Pahlawan kemarin.

 

Stefan dan Celine sepertinya  punya cara sendiri untuk menunjukkan bahwa pernikahan mereka adalah pernikahan asli atas dasar cinta dan bukan rekaan. Melalui akun instagram, pasangan pengantin baru ini mengunggah foto berpagutan bibir.

Parahnya lagi, foto ini diambil dengan latar belakang jalanan ramai. Menurut salah seorang netter, foto ini diambil di salah satu ruas jalan di Bali. Kontan saja, foto kurang pantas ini mendapat cibiran netter. Menurut mereka, foto seperti ini tak seharusnya menjadi konsumsi publik.

Salah satu akun bahkan mempertanyakan kesehatan psikologi pasangan ini. @anita_ferlina : “Udh sah siihh tp ya gk di jalan jg kali yess,,abis posting cipokan bntar lg posting lg kuda2an,,sehat gk sih ni pasangan…