Gogon Buka-bukaan Soal Pernikahan Siri Tukul dan Meggie


    tukul-meggie

    Selepas istrinya meninggal, Tukul Arwana diterpa kabar miring mengenai hubungannya dengan seorang pedangdut cantik, Meggie Diaz. Banyak kabar yang beredar jika Tukul telah menikah siri dengan Meggie.

    Meski demikian, Tukul enggan memberikan kejelasan mengenai gosip tersebut. Seperti yang dilansir oleh tempo.co, Meski dicecar pertanyaan, Tukul tetap tak mau menjawab benar-tidaknya kabar pernikahan sirinya dengan Meggie. Dia tidak membantah, tapi juga tidak membenarkan.

    Tukul bahkan hanya berseloroh saat ditanya mengenai kebenaran kabar tersebut.

    “Mau bayar berapa? Hah, enggak ya, enggak usah kalau gitu,” kata Tukul saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

    Namun pernyataan mengejutkan muncul dari rekan seprofesi Tukul, yakni Gogon. Komedian Srimulat tersebut membenarkan jika dirinya mendengar kabar mengenai pernikahan siri Tukul dengan Meggie.

    ” Nikah sirinya sudah lama, tahun 2013-an lah. Kalau kenal dekatnya sudah lama. Dengar-dengar nikah siri tapi belum jelas,” kata Gogon saat dihubungi wartawan, Senin (14/11/2016), dikutip dari dream.co.id.

    Gogon sendiri tidak pernah secara langsung mengkonfirmasi kabar tersebut ke Tukul. Ia menganggap bahwa hal tersebut sangat wajar.

    “Saya enggak pernah nanya, wajarlah bagi teman-teman hal begitu,” tambahnya.

    Ia juga menambahkan jika mendiang istri Tukul, Susiana telah mengetahui perihal pernikahan siri tersebut.

    “Saya sendiri belum pernah lihat, belum pernah tahu. Cuma dengar-dengar, istrinya tahu tapi enggak apa-apa, aman-aman saja. Ya gitu saja,” pungkasnya.

    Informasi yang dipaparkan Gogon tersebut diperkuat oleh kesaksian Nova, anak buah host Bukan Empat Mata itu. Nova yang bekerja dengan Tukul sejak 2013 hingga 2015 mengaku mendengar kabar itu.

    “Kalau yang saya tahu waktu pertama kali saya ikut Mas Tukul itu masih punya acara. Cuma dengar nikah siri, saya cuma dengar-dengar saja,” ujar Nova saat ditemui di rumahnya, Cengkareng, Jakarta Barat, dikutip dari tempo.co.

    Akan tetapi, Nova menceritakan jika istri Tukul, Susiana sempat curiga dan bahkan menugaskan seseorang untuk mengawasi suaminya tersebut.

    “Hmm, malah almarhumah Mbak Susi sempat curiga. Anak buah Mbak Susi itu ada yang ikut Mas Tukul syuting keluar, disuruh mantau lah. Makanya saya pernah dengar pokoknya kamu ikut syuting saja, kalau dapat info apa-apa kasih tahu aja,” ujar Nova.