Edan! Ecoseksual atau Bercinta dengan Alam jadi Trend Dunia


    ecoseksual

    Hubungan seksual adalah salah satu bebutuhan manusia. Meski demikian, beberapa orang memiliki perilaku seksual yang tidak lazim. Misalnya saja kita mengenal, homoseksual, biseksual, metroseksual dan lain sebagainya. Namun ada satu perilaku yang cukup aneh dalam hal pelampiasan hasrat seksual tersebut yang belakangan cukup popule, yakni ecoseksual.

    Apakah itu ecoseksual?

    Dilansir dari merdeka.com, ecosexual adalah tren yang berkembang dan diikuti oleh beberapa pemerhati lingkungan di Sydney, Australia. Mereka percaya bahwa mereka dapat berhubungan s**s dengan pohon-pohon untuk membantu menyelamatkan alam ini.

    Menurut Boldsky, orang-orang yang menganut atau menjadi ecoseksual biasanya akan bercinta dengan pepohonan atau sekedar berguling-guling dengan tanah. Mereka juga biasanay menciumi bunga-bunga yang ada di kebun atau ditengah hutan. Hal itu mereka lakukan hingga mereka mengalami orgasme selayaknya bercinta dengan manusia.

    Hal ini mungkin terdengar lucu atau bahkan mungkin konyol. Akan tetapi hal ini nyata dan dilakukan orang-orang dengan alasan ingin menimbulkan rasa cinta kepada alam. Dengan rasa cinta yang dalam kepada alam maka mereka akan punya keinginan untuk menjaga dan melindungi, sama seperti bagaimana seseorang melindungi orang lain yang mereka cintai. Dengan begitu, mereka akan menyelamatkan bumi dari polusi dan kehancuran.

    Mereka yang menganut ecoseksual berpendapat jika seseorang ingin mendapatan sesuatu maka dia harus menyukainya dan juga menjaganya. Apa yang mereka lakukan dengan alam adalah bentuk keintiman yang menumbuhkan rasa cinta dan rasa memiliki hingga akhirnya ingin menjaganya.

    ecosexual-2

    Merdeka.com melansir jika ecosexual ini ternyata sudah ada sejak tahun 2000. Namun dalam kurun waktu dua tahun terkahir, komunitas ini berkembang pesat. Bahkan dari data pencarian Google, minat orang mencari kata kunci Ecosexual benar-benar melonjak dramatis akhir-akhir ini.

    ecosexual-3