Perjuangan Rossi Lebih di Akui oleh Dunia Ketimbang Lorenzo yang Juara Dunia


Valentino-Ross-on-his-Yamaha-M1

MotoGP musim ini memberikan cerita dan makna tersendiri bagi setiap penggemarnya. Seri terakhir di Sirkuit Ricardo Tomo, Valencia, menjadi bukti betapa serunya penentuan siapa yang akan rengkuh gelar juara dunia. Pada akhirnya, Jorge Lorenzo berhasil mendapatkan gelar tersebut dengan melalui perjuangan yang luar biasa. (Baca Juga : Kabar Gembira, 2017 Indonesia Akan Jadi Tuan Rumah MotoGP, Ini Buktinya!)

Namun disisi lain, saingan Lorenzo sekaligus rekan satu tim di Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi dalam hal perjuangan juga tak bisa dipandang remeh. Konsisten memimpin perolehan poin sementara klasemen MotoGP hingga di GP Sepang Malaysia,The Doctor -julukan Rossi- pada akhirnya harus menerima kenyataan perolehan poinnya dilewati X-Fuera di seri pamungkas. (Baca Juga : Jika Pensiun Rossi akan ke Indonesia)

Beragam spekulasi mengiringi perjalanan Lorenzo dalam mengamankan titel juara dunia ketiganya. Yang paling mencuat adalah isu koalisi pembalap Spanyol yang santer mengarah kepada pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Marquez disebut ingin membantu Lorenzo dengan cara menghambat laju Rossi.

Lanjut ke halaman selanjutnya >>


1
2
BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaAkhirnya Lorenzo Menangi Persainga Dengan Rossi, Jadi Juara Dunia MotoGP
Berita berikutnyaAdebayor : Yesus Bimbing Saya Menuju Islam