Video Kematian Seorang Biduan Asal Jawa Barat di Atas Panggung Bikin Gempar Netizen


fakel

SURATKABAT.ID – Kematian seseorang hanya Tuhan yang tahu. Kematian bisa datang kapan saja dan di mana saja. Dalam sebuah video yang diunggah ke YouTube, ada seorang lelaki tiba-tiba jatuh dan dinyatakan meninggal dunia saat bernyanyi dangdut di atas panggung.

Saat itu semua orang sedang menikmati alunan lagu yang dinyanyikan, namun tiba-tiba saja penyanyinya langsung jatuh dan tidak sadarkan diri.

Namun sepertinya ketika musik masih berjalan orang-orang di sekitarnya belum sadar bahwa penyanyi itu sakit dan kemudian terjatuh meninggal.

Mulanya orang-orang di sana menganggap jatuhnya penyanyi itu, merupakan bagian dari gaya panggung alias aksi teatrikal sang biduan.

Namun seperti dilansir dari Otonomi, ternyata takdir berkata lain. Pria bersuara merdu itu meninggalkan dunia selamanya untuk menghadap  Sang Illahi.

Berdasarkan keterangan dari running teks yang ada, video tersebut diambil pada 13 April 2013 di acara hiburan khitanan.

“Panggung hiburan dalam rangka resepsi khitanan Cecep AH Putra tercinta Bpk Kasro (suling) dan Ibu Lina Herlina Cirungkun 13 April 2016,” tulisan di running teks itu.

Kemudian sebelum terjatuh di panggung, penyanyi itu sempat mengatakan;

“Buat para tamu semoga terhibur, bersama Sinar Wulan dari Banjarsari atau Pangandaran.” Itulah kata-kata terakhir yang diucapkan penyanyi tersebut.

Nama Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat diduga merupakan lokasi penyanyi dan orkes itu berasal.

Video yang diberi judul. “Innalillaihi, Penyanyi dangdut ini meninggal saat ditengah tengah lagu yang dia nyanyikan.” Video tersebut menjadi trending nomor tiga di YouTube dan sudah tonton lebih dari satu juta orang, hingga berita ini diunggah.

Sebelumnya kisah yang nyaris sama juga terjadi. Dimana biduan dangdut Irma Bule pada April 2016 yang lalu juga meninggal di atas panggung. Kejadian tersebut juga terekam kamera dan bikin sempat membuat gempar.

Video yang mengguncangkan itu menunjukkan Irma tak sengaja menginjak seekor ular jenis King Cobra saat ia berjoget di panggung mewarnai penampilannya sebagai penyanyi dangdut.

Ular itu mematuk kakinya. Sejumlah orang panggung lalu menarik ular itu dari kakinya, namun Irma terus saja tampil hingga 45 menit kemudian.

Dia baru dibawa turun dari panggung setelah mulai muntah-muntah. Saat  orangtuanya Encum tiba di rumah sakit, sang anak sudah meninggal dunia.

Simak Videonya :