Pria Ini Kemaluannya Dihantam Martil. Lihat Apa yang Terjadi


    1

    Jika Anda pecinta film atau komik-komik bertemakan pahlawan super dengan kekuatan yang tidak dimiliki manusia normal pada umumnya, tentu akan mengetahui julukan “man of steel” yang dimiliki oleh karakter garapan DC Comics, Superman.

    Ternyata, tidak hanya di komik atau film saja, julukan man of steel juga dimiliki oleh seseorang di dunia nyata. Dia adalah seorang berkebangsaan India bernama Amandeep Singh (34). Pria yang bertempat tinggal di Haryana, India bagian utara ini berhasil mencetak rekor dunia dengan melakukan 11 aksi mencengangkan. Tentu saja aksinya itu tercatat dalam Guinness Book of World Records.

    Dalam aksinya, Amandeep tetap dapat bangun dan tidak mengalami hal mengerikan apapun setelah bagian perutnya dilindas mobil. Selain itu, dia juga berhasil menahan beberapa motor yang digeber kencang dengan menggunakan tali yang diikatkan ke kedua lengannya.

    Bahkan, dia juga kuat mengangkat seseorang dengan menggunakan giginya saja. Tak hanya itu saja, Amandeep juga kuat menahan injakan seseorang yang terjun dari ketinggian tertentu dan langsung menjejak perutnya, serta menghancurkan deretan botol dengan satu tangan saja.

    Aksi yang tidak kalah mencengangkan adalah ketika dia berdiri dengan kaki sedikit mengangkang, lantas ada seseorang yang memegang palu besar memukul bagian vitalnya secara keras. Uniknya, Amandeep seperti tidak mengalami kesakitan atau terluka akan aksinya itu.

    Dalam penjelasannya seperti yang ditulis di Dailymail (24/10/2016), Amandeep mengatakan bahwa dia sudah mempelajari martial arts dan sejenisnya sejak berumur 7 tahun. Dia berobsesi untuk memecahkan 50 rekor dunia lainnya yang menurut kebanyakan orang mustahil dilakukan.

    Tidak hanya itus aja, Amandeep mengatakan bahwa dia sangat ingin menjadi orang terkuat di bumi ini. Sampai sekarang ini, sudah lebih dari 3.000 orang yang datang kepadanya untuk belajar atau sekadar meminta saran terkait martial arts.

    “Setelah bertahun-tahun berlatih dengan keras, saya dapat melakukan lebih dari apa yang orang (seperti saya) lakukan. Saya hanya berpikiran untuk menjadi orang terkuat di dunia. Saya selalu tertantang untuk melakukan sesuatu ketika banyak orang mengatakan bahwa hal itu mustahil untuk dilakukan,” ujarnya.

    Tentu saja, siapa saja yang tidak didampingi seorang profesional atau juga kurang memiliki pengalaman dan pelatihan khusus, dianjurkan untuk tidak melakukan apa yang dilakukan oleh Amandeep. Jika nekat, fatal akibatnya.