Menderita Kanker, Begini Kondisi Aldi Taher Ketika di Rumah Sakit


aldi-taher-2

Aldi Taher, pesinetron ganteng merayakan ulang tahun ke-33 pada Selasa (25/10/2016). Pada hari yang sama, lelaki kelahiran Jayapura itu sekaligus merayakan ulang tahun pernikahannya yang dengan Georgia Aisyah Putri yang ia persunting pada 25 Oktober 2014 lalu.

Meski demikian, sebenarnya artis yang memiliki nama asli Aldiansyah Taher itu sedang menghadapi masalah dalan kesehatannya. Salah satu personil Trio Ubur-Ubur ini tengah berjuang dari penyakit kanker yang diidapnya.

Dilansir dari bintang.com disebutkan jika informasi mengenai penyakit Aldi tersebut dari sebuah akun bernama Yuyun George di Facebook menuliskan status untuk kesembuhan yang ditujukan pada Aldi Taher. Yuyun sendiri merupakan mertua Aldi Taher dan ibu dari istrinya, Georgia Aisyah.

Untuk Anak Ku : “Semangat dan yakin kembali cepat ‘SEHAT’ adalah obat yg paling ampuh & mudjarab. Semoga pengobatan ke II hari ini berjalan lancar dan tidak menimbulkan efek yg berlebihan. Do’a serta dukungan keluarga adalah kunci utama membuat Sehat kembali sprti sediakala. Semangat ya anak ku, We LOVE YOU Very BIG,” tulis Yuyun George, Senin (24/10/2016).

Tidak hanya itu, Aldi sendiri sempat mengunggah fotonya via akun Instagramnya dan mengabarkan jika dirinya baru saja menjalani kemoterapi. Ia mengaku jika sedang menderita kanker kelenjar getah bening atau lymphoma hodgkin.

Assalamualaikum teman-teman semua, Aldi sedang menjalani pengobatan kemoterapi limfoma hodgkin (kanker getah bening) alhamdulillah kemarin Aldi sudah menjalani kemoterapi yang ke-2,” tulisnya di caption foto ini.

Pada foto tersebut nampak Aldi mengenakan kemeja putih sembari dia berbaring di ranjang. Terlihat beberapa selang menancap di dadanya. Pada postingan tersebut, ia juga meminta doa dari para penggemarnya.

Aldi juga menyampaikan kepada wartawan perihal penyakitnya tersebut. Air mata Aldi Taher pun terlihat berkaca-kaca saat menceritakan sakit yang dideritanya.

aldi-taher

“Benar Aldi lagi berjuang melawan kanker, berjuang untuk kesembuhan,” ucap Aldi ketika ditemui di kediamannya, kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2016), dikutip dari tribunnews.com.

Aldi tidak menampik jika awalnya dia kaget saat mendapat vonis dari dokter mengenai penyakit yang menyerangnya. Meski demikian ia mengaku jika akan terus berjuang melawan kanker tersebut.

“Kaget awalnya, sedih, dan keluarga jiga sedih. Tapi demi anak dan keluarga, Aldi semangat, Alhamdulillah diberi kesembuhan,” imbuh Aldi Taher.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaTerus Bekonflik Dengan Australia, Timor Leste Akhirnya Minta Bantuan Indonesia
Berita berikutnyaTetangkap Kamera Sedang Ngobrol Serius Dengan Anies, Ini Penjelasan Ahok