Ngilu Maksimal! Terjatuh Saat Foto Prewedding, Malam Pertama Pasangan Ini Tertunda


    prewedding

    SURATKABAR.ID Saat ini kegiatan prewedding sudah menjadi hal lazim dilakukan pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Selain pengambilan foto, terkadang juga pasangan memilih memakai video untuk dokumentasi.

    Pasangan sering memilih hal unik dan menarik sebagai bentuk kenang-kenangan dikemudian hari. Faktor ini pula yang kemudian membuat banyak jasa yang menawarkan kepada para pasangan ayang akan melangsungkan pernikahan untuk membantu menghasilkan dokumentasi yang baik serta profesional.

    Bayak ragam yang dilakukan agar foto atau video prewedding jadi menarik dan nantinya menjadi sebuah kenangan yang indah.

    Karena hal itu pula yang kemudian membuat sepasang calon pengantin yang melakukan gambar untuk prewedding dengan pose berjalan di atas pagar. Namun nahas benar apa yang alami oleh perempuan tersebut, ia terjatuh dengan posisi yang menyakitkan saat sesi pengambilan gambar tersebut.

    Momen tragis itu terekam kamera dan menjadi bahan perbincangan setelah video tersebut muncul di media sosial.

    Awalnya nampak wanita itu berjalan tanpa hambatan. Calon pengantin perempuan yang mengenakan gaun indah berjalan di atas pagar besi yang tak terlalu lebar permukaannya. Sementara sang lelaki yang mengenakan jas dan dasi berwarna merah memegangi calon istrinya tersebut dari sampingnya. Ia berusaha membantu perempuan cantik bergaun pengantin itu menjaga keseimbangannya.

    Akan tetapi tiba-tiba kaki perempuan itu terpeleset yang membuatnya dia jatuh. Posisi jatuhnya sungguh mengenaskan, pangkal selangkangannya terbentur dengan keras pada permukaan pagar.

    Kontan perempuan itu menjerit sembari memegang selangkangannya, sepertinya dia sangat merasa kesakitan dengan apa yang terjadi.

    Sang pria kelihatan panik dan bingung dengan apa yang terjadi dengan calon istrinya tersebut. Beberapa detik kemudian dia marah dengan keadaan tersebut, ia seperti meluapkan marah pada pagar besi yang membuat pasangannya menjerit kesakitan.

    Pria itu lantas menendang pagar itu dengan penuh kesal, namun dia malah terpental dan terjatuh.

    Meski terkesan menyakitkan, banyak netizen merespon ini dengan tawa. Bahkan ada yang menghubung-hubungkan dengan nasib malam pertama pasangan itu.

    Auwwwww…… (untuk selanjutnya ‘malam pertama’ terpaksa harus ditunda, ngilu luar biasa, gurihnya saru sama ngilunya)” tulis akun Pepih Nugraha.

    Sinetron hidayah: “akibat kebanyakan gaya, malam pertama terpaksa tertunda”,” tulis akun Hadi Samsul.

    Akun Ihwan Asga juga mengomentarsi calon suami yang menedang pagar besi itu. “Lengkap banget nih penderitaan mereka berdua. Satu pecah…satunya lagi kaki patah nendang pagar,” tulisnya.