Reaksi Keras Netizen Minta Sandiaga Uno Segera Bangun Dari Mimpi. Ini Penyebabnya.


Sandiaga Uno mengikuti perhelatan olahraga Jakarta Marathon di Silang Monas, Jakarta pada Minggu (24/10/2016) lalu. Jakarta Marathon ini sendiri diikuti oleh 16 ribu pelari. Tak hanya pelari dari Indonesia, terdapat pula pelari asing yang ikut berpartisipasi dalam acara ini.

Pada acara Jakarta marathon ini, suasana memang sedikit gerimis. Meskipun demikian, para peserta tetap antusias untuk menikmati perlombaan.

Namun, saat ditanya awak media mengenai perhelatan olahraga tersebut, Uno mengungkapkan sejumlah pernyataan yang memancing reaksi netizen.

Diberitakan Tribunnews, Sandiaga Uno atau yang akrab disapa Uno ini mengeluhkan pelaksanaan Jakarta Marathon yang tak nyaman. Terutama kendaraan yang keluar masuk lintasan sehingga mengganggu pelari yang berlaga dan berolahraga.

Terlebih saat pelari melewati lintasan Harmoni dan Juanda. Lintasan tersebut diketahui tidak disterilkan oleh pihak aparat dan panitia.
Atas kondisi tersebut, Uno meminta maaf atas nama Pemprov DKI.

“Tapi ya atas nama pemprov DKI, saya mohon maaf karena tadi ada beberapa ada daerah yang masuk mobil dan motor, yang mengganggu pelari dari dalam negeri dan mancanegara,”ujarnya.

Uno juga optimistis jika ia akan menjadi Wakil Gubernur selanjutnya
“Insya Allah tahun depan Gubernur ganti dan (lintasan,red) juga akan diganti,” ucap Uno sembari tersenyum.

Ucapan Uno ini lantas memancing reaksi dari sejumlah netizen.
Ada yang berpendapat bahwa protes seharusnya ditujukan pada pihak panitia. Namun, tak sedikit dari netizen yang meminta Uno untuk bangun dari mimpinya.

“Bangun mas…!! Jgn terbawa mimpi dan khayalan tingkat tinggi nanti anda terjatuh dan tidak bisa bangkit lagi, bukalah dulu topengmu biar kulihat wajahmu. Gelas-gelas kaca bunyikan suara siapa diri aku ini??,”tulis Win Winarto.

Netizen ini juga memiliki pendapat dan anggapan yang sama.

“Nih org kepedean bgt kyk udh pasti klo tahun dpn bakal kepilih. Bangun om jgn nglindur trs,”tulis Puput Desto Desto Aji.

Ada juga netizen yang beranggapan bahwa pernyataan Uno tersebut hanya sebatas janji saja.

“Janji2 itu biasa krn ad maunya..klo uda naik lain crita itu uda biasa..klo brani teken kontrak sm rakyat klo menang ga tepat janji lengser brani ga tp kayaknya akan kalah deh,’’tulis Panca Yuda.

Namun,netizen ini justru menanggapinya dengan santai.

“Klo sekedar mimpi jadi wagub ya gpp lah.. lebih baik bs mimpi drpd tidak sama sekali..,”tulis akun Radhita Widyasmara.

Bagaimana menurut Anda?


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaSMRC Sebut Jokowi Bisa Terpilih Lagi Jadi Presiden
Berita berikutnyaJanet Jackson Dikabarkan Jadi Mualaf Setelah Terpergok Kenakan Hijab