Sadis! Para Remaja Ini Menyiksa Temannya Hanya Karena Cemburu


14741589_10202126260115458_375409892_n

Semakin hari kenakalan remaja semakin parah. Jika dahulu kenakalan anak-anak hanya sampai pada mencuri mangga tetangga atau merokok di belakang sekolah, maka saat ini remaja sering berperilaku diluar batas. Bahkan kebengalan anak-anak jaman sekarang bukan lagi dikategorikan sebagai kenakalan, tetapi sudah merupakan tindak kriminal berat.

Seperti yang baru-baru ini menghebohkan jagad media sosial, di mana seorang remaja putri disiksa hingga kehilangan nyawanya.

Dilansir dari mynewshub.cc dilaporkan jika penyiksaan remaja putri usia 14 tahun direkam menggunakan kamera ponsel. Penganiayaan dilakukan oleh lebih dari seorang wanita tersebut dilakukan secara keji.

Dilaporkan jika korban dipukul berulang-ulang menggunakan bambu di bagian kepala dan tubuhnya. Tidak hanya itu, korban yang mengenakan baju hitam serta celana pendek itu diserek ke sebuah lubang yang diduga sengaja digunakan untuk menghabisi nyawanya.

Bukan sekedar pukulan, dalam rekaman tersebut nampak juga korban lehernya dililit dengan tali putih. Pelaku juga sempat memegang sebuah benda yang diduga adalah sebuah parang.

Beruntung, korban dilaporkan berhasil melarikan diri dari siksaan teman-temannya tersebut. Ia segera meminta pertolongan penduduk setempat. Para penyiksa saat itu sedang membersikan tangannya dari bercak darah korban.

Insiden tersebut kemudian ditangani oleh pihak kepolisian setempat. Sedikitnya ada empat pelajar perempuan ditahan di Trindade, Brazil selepas rakaman tersebut tersebar luas.

Kepala kepolisian setempat, Renata Vieira menyatakan jika keempat tersangka yang berhasil diringkus adalah teman satu sekolah korban dan sudah saling kenal selama kurang lebih 10 tahun.

dera-rakan-3-480x642

Masih menurut pihak kepolisian, kejadian tersebut bermula dari korban yang dianggap telah berjumpa dan merebut salah satu kekasih tersangka.

Renata menambahkan jika salah satu tersangka menyatakan punya niatan untuk membunuh korban jika saja tidak berhasil melarikan diri.

“Mereka menutup mata, memukul dan mengikat saya sebelum menunjukkan tempat saya akan dikebumikan. Mereka menikam dan letakkan saya di dalam lubang. Saya fikir akan mati di sana,” kata korban yang tak bisa disebutkan namanya yang dipetik dari mirror.co.uk.

Semua tersangka yang ditangkap akan didakwa dengan pasal penyiksaan serta percobaan pembunuhan. Akan tetapi karena faktor usia, mereka akan masuk pusat rehabilitasi anak selama tiga tahun jika dinyatakan bersalah.

https://www.youtube.com/watch?v=io7TZxPZFMw


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaPenambang Ini Temukan Batu Mulia Senilai Rp 2,2 Triliun
Berita berikutnyaPilot Garuda Diduga Salahi Prosedur Saat Penumpang Meninggal di Pesawat