Seksinya Ilaria Molinari, Putri Duyung Cantik yang ‘Terdampar’ di Dunia Nyata


646x323-ilaria-molinari-putri-duyung-di-dunia-nyata-video-wanita-berkostum-putri-duyung-gegerkan-netizen-151

SURATKABAR.ID Tentu Anda tak asing dengan sosok wanita yang satu ini. Wajahnya yang cantik dengan tubuh menyerupai ikan ini sering muncul pada berbagai macam cerita fiksi, novel, hingga film. Wanita ‘setengah ikan’ yang disebut putri duyung ini memiliki lekuk tubuh yang indah.

Uniknya, jika putri duyung muncul ke daratan, maka ekornya akan menghilang dan berubah menjadi kaki manusia. Saat menangis, air matanya akan berubah menjadi butir-butir mutiara yang indah dan berkilauan.

Baru-baru ini sebuah video putri duyung yang ‘terdampar’ di dunia nyata berhasil menarik perhatian netizen.

Video tersebut adalah atraksi seorang wanita cantik yang berenang di dalam akuarium raksasa. Ilaria Molinari, seseorang yang menjadi putri duyung ‘menari-nari’ dengan indahnya dalam akuarium.

Dibalik kemolekannya, Molinari ternyata seorang penyelam yang handal dan berprestasi. Sejak kecil, dia sudah lihai menyelam. Bahkan, Molinari telah memenangkan berbagai macam kompetisi menyelam sejak berusia belia di negaranya, Italia. Molinari memiliki minat dan kecintaannya di dunia selam karena terinspirasi dan termotivasi oleh ibunya. Ibu Molinari sendiri merupakan seorang ahli biologi laut.

Dalam cuplikan video tersebut, Molinari tampak sangat piawai dalam menyelam. Molinari berputar-putar dan meliuk-liukkan tubuhnya dengan indah sehingga membuat penonton menjadi takjub. Molinari juga berputar –putar mengelilingi kolam dengan desain mirip akuarium ini. Molinari sukses menampilkan atraksi menyelamnya yang indah.

Tidak hanya itu saja,saat menyelam Molinari menahan nafas dengan tanpa menggunakan alat bantu pernafasan. Molinari hanya mengenakan klip hidung saja. Molinari juga tidak mengenakan alat bantu selam lain saat menunjukkan kepiawaiannya. Benar-benar bak putri duyung di dunia nyata!

Para pengunjung yang menyaksikan atraksi luar biasa Molinari tampak antusias. Mereka sangat takjub saat Molinari sedikit demi sedikit melancarkan atraksinya. Tidak sedikit dari para pengunjung yang mengabadikan atraksi putri duyung ini melalui ponsel mereka.

Meskipun atraksi ini pernah diunggah satu tahun yang lalu, video ini masih menjadi perbincangan di dunia maya dan semakin banyak netizen yang penasaran untuk melihatnya. Bahkan video ini juga diunggah kembali.

Seperti dilansir dari Mirror, wanita berusia 38 tahun ini juga membuka kelas pelatihan berenang monofin swimming. Pelatihan teknik berenang dan menyelam ini tentu akan sangat bermanfaat bagi pecinta olahraga dan seni. Begitupula dengan teknik pernafasan yang digunakan supaya dapat menyelam di dalam air dalam jangka waktu yang lama.