Miris! Terekam CCTV Ayah Ini Hilangkan Nyawa Anaknya Tanpa Sengaja Saat Bermain di Mal


750xauto-asyik-bermain-ayah-ini-tak-sengaja-sebabkan-anaknya-meninggal-1610142

Rekaman mengerikan viral secara online menunjukkan seorang bocah asal China harus meregang nyawa ketika sedang bermain bersama ayahnya. Kejadian tragis itu berawal dari hal sepele karena mulanya mereka tampak sedang bermain-main, si anak terlihat berjalan di belakang ayahnya sambil berpegangan tangan.

Dalam video CCTV dari supermarket tersebut, sang ayah terlihat berjalan sambil memegang dan menarik tangan anaknya dari depan. Sementara itu, si anak terlihat menarik tangan ayahnya dari belakang. Tak disangka tiba-tiba saja ayah bocah itu kehilangan keseimbangannya lalu terjatuh tepat di bagian leher kepala anak tersebut.

Dikutip dari mirror.co.uk via Brilio, Jumat (14/10/2016), pria itu kemudian bergegas untuk berdiri kembali sementara ada seorang wanita yang ikut membantu menolong anaknya. Bocah yang diperkirakan baru berusia tiga sampai lima tahun itu langsung tak sadarkan diri dan dilaporkan langsung dibawa ke rumah sakit.

Nasib anak itu tidak diketahui secara pasti, namun menurut laporan media setempat, anak itu dikabarkan meninggal dunia di rumah sakit karena mengalami patah leher.

Lebih lanjut, mengenai asal-usul video ini tidak diketahui secara jelas. Namun video ini sudah beredar luas di media sosial China dan berbagai media online, sejak pertama kali ditayangkan oleh Guangzhou Boradcasting Network.

Belajar dari kejadian ini, mengingatkan kita agar lebih berhati-hati lagi ketika sedang bermain dengan anak kecil. Permainan atau cara bermain yang mungkin terdengar sepele sekalipun.

Dilansir dari Tempo, berikut adalah sedikit tips aman saat mengajak si kecil berjalan-jalan di pusat perbelanjaan atau mal tentu menyenangkan. Namun perlu diingat, mal bukanlah tempat yang aman untuk anak-anak.

Dan, berikut adalah hal- hal yang perlu anda waspadai saat berjalan – jalan di pusat perbelanjaan.

1. Rak pajangan barang
Rak pajangan adalah benda yang pasti ada di setiap mal. Terlihat umum dan tidak membahayakan, Anda harus sangat waspada ketika si kecil mulai tertarik dengan benda yang dipajang di rak dan mendekatinya. Kemungkinan pertama, si kecil menarik benda yang dipajang sehingga jatuh berhamburan. Kedua, Anda tidak tahu pasti seberapa kokoh rak itu.

2. Eskalator
Anak kecil biasanya sangat tertarik dengan eskalator. Berhati-hatilah, tangga berjalan itu menjadi penyebab kecelakaan terbanyak di mal pada anak-anak. Kebanyakan terjatuh atau terjepit di bagian tangan, kaki, tali sepatu, baju, atau celana. Bukan berarti Anda harus menaiki tangga darurat setiap kali ke mal bersama si kecil, namun ada beberapa trik keselamatan yang harus Anda perhatikan:

– Jangan biarkan si kecil berdiri di eskalator tanpa pengawasan dan penjagaan ketat Anda.
– Gandeng tangannya atau gendong jika anak Anda masih terlalu kecil.
– Biasakan agar mereka tidak memegang kaca, anak tangga, atau pegangan tangan ketika menaiki eskalator.
– Perhatikan pula pakaian yang dikenakan anak. Pastikan baju dan celana Anda tidak terlalu besar sehingga menjuntai ke lantai dan tali sepatu telah terikat dengan benar.
– Jika terjadi kondisi darurat seperti terjepit, segera cari tombol di bagian ujung eskalator untuk menghentikannya. Teriaklah kepada orang yang posisinya paling dekat dengan tombol untuk segera memencetnya.

3. Troli barang
Saat belanja di supermarket dan Anda butuh troli untuk menaruh hasil belanja, tingkatkan pula kewaspadaan terhadap keselamatan anak. Troli belanja juga benda yang sangat menarik bagi anak-anak. Mereka akan dengan antusias mendorong troli barang Anda sesuka hati.

4. Lift
Tragedi di dalam mal yang menimpa anak juga banyak terjadi di lift. Anak-anak sangat tertarik melihat pintu lift yang membuka dan menutup secara otomatis. Rasa ingin tahu mendorong mereka untuk berdekatan dan menyentuh pintu.

Untuk mencegah insiden di lift, pastikan anak tidak bermain-main di area lift. Ketika menaiki lift, gandeng tangan anak-anak sehingga Anda bisa memastikan posisi mereka. Segeralah tekan tombol untuk menahan pintu lift agar tidak cepat-cepat tertutup.

Berikut video peristiwa nahas tersebut :

https://youtu.be/6OCxB4Yvmj0 http://credit-n.ru/zaymyi-next.html


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaPasca Foto Selfie Bareng Lele Yang Tumpah Ke Jalan Viral, Wanita Ini Sekarang Nasibnya Begini
Berita berikutnyaIngat Foto Viral Siswa SMA Makassar dan Gurunya Ini? Terungkap Ternyata Begini Faktanya