Tinggalkan Suami dan Putrinya di Rumah, Ibu Ini Kaget dengan Apa yang Terjadi


menari-dapur

Laki-laki dianggap kurang piawai dalam merawat anat atau mengurus rumah. Sering kali pekerjaan rumah seperti memasak atau menjada anak adalah tugas dari seorang ibu. Padahal, seorang ayah juga punya perasaan sayang yang sama terhadap anak dan juga memiliki keinginan dekat dengan putra putrinya.

Kecerobohan lelaki sering menjadi alasan seorang ibu berfikir ulang untuk meninggalkan anak-anaknya hanya berdua dengan suaminya saja. Perasaan anaknya tidah terurus atau mungkin juga malah berakibat fatal karena suaminya lebih konsentrasi terhadap kegiatannnya sendiri dibanding bersama anaknya.

Namun tidak demikian dengan lelaki yang ada dalam video yang menjadi viral di media sosial ini. Rekaman tersebut diambil secara diam-diam oleh sang istri yang kaget melihat bagaiaman suaminya mengurus rumah dan merawat anaknya ketika dia meninggalkannya.

Video tersebut lantas diunggah ke youtube oleh Erich Selena Gonzales dan langsung menjadi bahan perbincangan publik. Di youtube video tersebut sudah dilihat belasan juta kali dan mendapat ribuan komentar dari para netizen.

Dalam video tersebut nampak sang ayah yang memiliki badan kekar mengenakan kaos hitam sedang menggendong anak perempuannya sembari memasak. Kegiatan tersebut diiringi lagu dan dalam keadaan menggendong, sang ayah menggoyang-goyangkan badannya mengikuti irama lagu seolah sedang berdansa.

Sesekali pria tersebut mencium anaknya dengan penuh kasih sayang. Pemandangan romantis tersebut membuat banyak warga internet iri. Meski demikian, beberapa orang diantaranya menganggap ayah tersebut berperilaku tak wajar.

“Ada perbedaan besar antara memeluk putri Anda dan meraih pantatnya. Ini ayah yang sakit. Ini jelas tanda-tanda bahwa pelecehan yang terjadi pada bagian tubuhnya (anak dalam video). Ini sakit, termasuk jika Anda menganggap ini adalah normal. Tidak ada ayah yang menempatkan tangan mereka pada bagian tubuh tertentu dari putrinya dalam bentuk apa!! Menjijikkan!!” tulis akun tracy granger.

“Yah, aku jauh lebih tua daripada gadis ini (yang ada dalam video) tapi ayah saya masih gigitan pipiku dan menciumku. Tidak ada yang salah dengan itu,” tulis akun Lysai untuk meberikan pembelaan terhadap komentar miring netizen lain.

“itu manis, saat bahkan menyentuh. tapi orang yang mencoba untuk memaknainya secara kotor” tulis akun Alex Park.

Netizen lain juga banyak yang menyatakan bahwa video tersebut sangat romantis dan gadis kecil dalam video tersebut nampak sangat bahagia.

“Ada sesuatu yang salah dengan Anda jika Anda melihat sesuatu yang kotor dalam tarian mereka. Ini tarian manis dan polos dengan ayah dan putrinya. Anda dapat melihat sukacita murni di wajah gadis kecil, mengetahui ayahnya mencintainya,” komentar akun Jules Love.

https://www.youtube.com/watch?v=oYT-X9ySQ5E