Parah! Remaja Ini Lakukan Tindakan Tak Senonoh di Tempat Terbuka


remaja_20161008_161354

Pengguna media sosial kembali dihebohkan oleh sebuah video pendek yang menyebar di instagram. Pada rekaman berdurasi hanya beberapa detik tersebut menunjukan perilaku remaja yang melakukan tindakan tak patut ketika diatas sepeda motor.

Tindakan yang dinilai banyak pengguna internet sebagai perbuatan tak senonoh tersebut dilakukan di depan umum tanpa rasa malu dan risih. Di tengah kemacetan dan padatnya kendaraan, tanpa ragu remaja pria yang sedang membonceng perempuan tersebut ‘memainkan’ tangannya di area area terlarang tubuh perempuan yang diboncengnya.

Pria berkaos hitam dan mengenakan help fullface warna putih tersebut berboncengan dengan wanita muda yang mengenakan baju putih abu-abu dan membawa tas berwarna biru. Mereka seperti terjebak macet hingga berhenti ditengah keramaian kendaraan yang juga sedang tak bergerak.

Aksi tersebut direkam oleh pengendara mobil yang tepat disamping pria bermotor itu.

Nampak wanita berambut panjang terurai dan mengenakan helm putih tersebut berupaya mencegah tangan kiri pria yang memboncengnya untuk meraba-raba bagian pangkal pahanya. Meski demikian, sang pria nampak tidak begitu saja menyerah, tanganya terus saja berusaha menjangkau area yang tak seharusnya dia sentuh tersebut.

Video tersebut diunggah oleh akun @komentarinaja. Pada unggahan video tersebut ia memberikan keterangan.

Jam segini jalanan macet banget gini.. Huufftt!!
#Dagelan #DagelanVideo
#Meme #memecomicindonesia
#NgakakKocak #Bercanda
#Indonesia #instagood #instagram #lucu #keren
#follow #like #love,” tulisnya.

Seperti dilansir dari tribunnews.com, video tersebut lantas mendapat banyak renspon dari warga pengguna internet. Kebanyakan diantara mereka menyayangkan perilaku remaja tersebut.

“Tau tempat woy -__-” tulis netizen dengan akun junna_joo.

Ada juga yang menyindirnya dengan candaan. ” iang2 macet parah apalagi jam pulang sekolah.. itu mngkin ada semutnya di clana adeknya” tulis akun yosia_ananda

Ini juga bisa menjadi pengingat kepada para orang tua agar menjaga tingkah laku anak remaja mereka di luar. Pergaulan yang sedemikian bebas membuah banyak anak-anak usia remaja kehilangan kontrol dan berani melakukan sesuatu yang tak pantas di depan umum.