Ini Jurus Biar Gak Jomblo dari Kang Emil


    kang-emilSosok walikota satu ini sangat terkenal di kalangan masyarakat Bandung sebagai pemimpin yang membawa perubahan bagi kota Bandung. Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung yang terkenal anak muda banget. Selain dengan captionnya yang kocak di media sosial instagram, Kang Emil juga dikenal peduli banget sama generasi muda. Ia lahir di Bandung pada tanggal 4 Oktober 1971, dan merupakan anak kedua dari lima bersaudara.

    Kang Emil memang terkenal dengan sikapnya yang gaul. Ini merupakan salah satu cara kang Emil untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat terutama generasi muda.

    Ia menganggap ketika masuk generasi muda memiliki emosional yang tidak stabil. Sehingga dibutuhkan suatu contoh pendidikan karakter untuk memperoleh jati diri.

    Kang Emil mencontohkan, dengan perilaku memanfaatkan media sosial dengan cerdas segala bentuk hal hal negatif tidak akan masuk dalam diri pengguna. Karena Kang Emil sadar, bahwa media sosial adalah salah satu media yang paling tepat dan paling efektif  untuk menularkan ilmu ilmu yang bermanfaat untuk masyarakat sekarang ini

    Dilansir oleh tribunnews.com, baru-baru ini, kang Emil memberikan tips mendapatkan jodoh untuk para jomblo. Melalui akun Instagramnya @ridwankamil, Kang Emil mengunggah foto dirinya bersama dengan sang ibu dan mertuanya.

    Bersama ibunda yang dari rahimnya lahir diriku dan ibu mertua yang dari rahimnya lahir separuh aku.

    2 ibu yang selalu mendoakan keselamatan saya di dunia dan akherat.

    *tips buat jejaka: jika kamu ingin pedekate, dekati ibunya. anak wanita pasti nurut ama pendapat ibunya. tapi hati2 jangan sampe salah jurus, nanti malah ibunya yg jatuh cinta ama kamu. atau malah neneknya.

    Ingat selalu pesan Kang Emil, jangan sampai salah jurus, salah-salah bukannya dapat anaknya, malah dapat ibu atau neneknya.

    “Kalo ujug-ujug.. kalian mo cari suami yg muda, ganteng, sholeh, mapan, pinter.. Kalian butuh beberapa strategi dan kemungkinan,” tambahnya, dikutip dari bintang.com

    Dilansir oleh harianindo.com, untuk lebih lengkapnya, silahkan simak nasehat Ridwan Kamil tersebut.


    NASEHAT BUAT PARA CEWEK JOMBLO

    Cari suami itu jangan muluk-muluk, biar seru menikmati pernikahan..
    ngerasin ngontrak.. ngerasin roller coaster kehidupan sambil nangis, ketawa, nangis lagi, ketawa lagi.. sambil saling berpelukan menguatkan.. kiki emotikon *indah tauuukkk itu!

    Kalo ujug-ujug.. kalian mo cari suami yg muda, ganteng, sholeh, mapan, pinter..

    Kalian butuh beberapa strategi dan kemungkinan..

    Setidaknya ada 2 Fakta yg perlu kalian tau..

    Pertama,
    Kalian butuh energi dan mental yg cukup kuat untuk memasuki persaingan maha ketat.. karena pria SINGLE jenis ini, pastilah amat sangat langka, dan peminatnya bisa saja berjumlah ribuan.

    Saingan kalian adalah wanita yg bisa jadi jauh lebih cantik, lebih muda, dan lebih oke grin emotikon

    Kedua,
    besar kemungkinan, pria jenis ini banyak.. tapi sudah jadi SUAMI ORANG.. Karena Pria-pria jenis ini, dibelakangnya sudah ada istri-istri hebat yg merawat dan membuat suaminya tampil mempesona.

    Kalo kalian ga punya nyali untuk jadi perebut suami orang, atau belum siap ilmu dan iman untuk jadi perempuan lain di tengah keluarga bahagia orang lain..

    ada 2 TIPS JITU buat kalian..

    Pertama,
    Berlapang hatilah menerima kedatangan pria single, sholeh, baik, meski sederhana asal tetap berpenghasilan (ga mesti berpenghasilan tetap), dan BERJUANGLAH bersamanya membangun keluarga bahagia, SAMARA.

    Kedua,
    BUANG SEMUA KASET DVD Drama KOREA puluhan episode yang selalu menayangkan Pria Kaya, ganteng, putih, imut yang jatuh cinta dengan wanita biasa-biasa dan miskin..!

    Ridwan kamil

    (Walikota Bandung)