Kalo Lihat Kecilnya Seperti Ini, Gak Nyangka Setelah Dewasa jadi Artis Terkenal


    ayu-ting-ting-siapa

    SURATKABAR.ID – Hampir semua orang Indonesia saat ini pasti mengenalinya, namun bagaimana jika yang ditampilkan adalah foto masa kecilnya, apakah masih bisa mengenali?

    Gadis kecil berbaju hijau sembari tersenyum lebar tersebut saat ini terkenal sebagai pedangdut top. Memiliki nama asli Ayu Rosmalina, lahir di Depok pada 20 Juni tahun 1992.

    Benar, dia adalah Ayu Ting Ting, perempuan yang lahir dari keluarga sederhana pasangan Abdul Rozak dan Umi Khalsum. Ayahnya seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan ibunya berprofesi sebagai penyanyi.

    Berdasarkan informasi yang dilansir oleh wowkeren.com, Ayu Ting Ting sejak usia belia sudah gemar menyanyi bahkan sudah bisa mendapatkan penghasilan dari kepiawaiannya dalam tarik suara. Ia sudah menyanyi di acara pernikahan sejak usia 14 tahun. Kala itu, Ayu menerima honor Rp 250 ribu setiap kali manggung.

    Ayu Ting Ting termasuk salah satu penyanyi dangdut ternama di Indonesia. Berkat single Alamat Palsu, nama Ayu Ting Ting melejit. Ia pun menjelma dari gadis biasa menjadi seorang artis terkenal.

    Beranjak remaja Ayu sudah terlihat cantik. Suatu waktu, Ayu Ting Ting pernah mengunggah fotonya semasa masih duduk di bangku SMP. Wajah Ayu Ting Ting begitu manis sambil berpose mengumbar senyumnya. Gayanya seperti anak remaja pada umumnya.

    “Foto waktu masih SMP dan ikut pemilihan gadis sampul,” tulis Ayu sebagai keterangan fotonya.

    ayu-ting-ting-2016111-1

    Foto tersebut ternyata mendapat banyak respon dari para pengguna media sosial. Bahkan diantaranya menganggap Ayu remaja mirip dengan Marshanda.

    “Agak mirip marshanda lgi muda @ayutingting92,” kata akun @hermaone1601.

    Beranjak dewasa, Ayu kini berubah menjadi wanita yang pandai berdandan serta memperhatikan mode pakaian dan sebagainya. Beberapa pihak menyatakan jika Ayu sepertinya banyak terinspirasi dengan gaya artis Korea.

    Ayu Ting Ting sekarang ini sibuk berkarier tak hanya menyanyi, tetapi juga presenter dan mengisi beberapa acara di beberapa stasiun televisi. Ia juga fokus mengurus putri tercintanya, Bilqis sebagai orangtua tunggal.

    ayu-ting-ting