Tragis! Karena Foto Selfie di Tempat Ini, Wanita Cantik Asal Polandia Tewas


selfie-jembatan-3

Selfie sudah menjadi fenomena yang cukup populer dilakukan oleh semua orang saat ini. Aktifitas memotret diri sendiri menggunakan ponsel atau kamera adalah suatu yang lazim dilakukan oleh perempuan atau laki-laki.

Akan tetapi, selfie selain menghasilkan foto yang khusus bisa juga berkaibat fatal atau membahayakan, bahkan bisa berujung maut. Seperti yang dialami seorang wanita asal Polandia yang tewas saat akan melakukan selfie dari atas jembatan ketika sedang menikmati liburan.

Sylwia Rajchel, perempuan muda berparas cantik tewas setelah terpeleset dari ketinggian 15 kaki di jembatan terkenal di Spanyol, Puente de Triana di kota Seville. Menurut ibu dari wanita yang merupakan mahasiswi jurusan keperawatan di University of Medicine, Posada, Polandia tersebut, liburan ke Spanyol adalah impian anaknya sejak dulu.

“Pergi ke Spanyol adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi puteriku. Ia sudah belajar bahasa Spanyol dan bisa bekerja di sana saat selesai dari kuliahnya,” tutur sang ibu, Bernadeta, dikutip dari Dailymail.

Berdasar keterangan yang keluarkan oleh pihak kepolisian setempat disebutkan bahwa perempuan berusia 23 tahun tersebut awalnya berupaya menyeimbangkan dirinya saat berada diatas jembatan. Akan tetapi, sungguh naas, kakinya terpeleset dan dia harus terjatuh dari ketinggian 15 kaki.

Insiden tragis tersebut terjadi saat tengah malam sehingga jarang yang melihat. Sylwia sempat dibawa ke rumah sakit Hospital of Traumatology, tetapi sayang nyawanya tak bisa terselamatkan.

Kejadian ini menjadi peringatan bagi kita semua bahwa jika ingin selfie harus berhati-hati. Sekiranya tidak perlu melakukan selfie dengan yang bisa membahayakan diri sendiri atau orang lain.

The Puente de Triana bridge in Seville, Spain Selfie


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaTopan Chaba Disertai Ombak Setinggi 8 Meter Sapu Busan, Korea Selatan
Berita berikutnyaAhok Kutip Al-Quran, Sodik Mudjahid: Dia Pejabat Munafik