Ngeri, Cincin Perkawinan Terperangkap di Alat Kelamin Pria ini


cincinKejadian aneh menimpa salah seorang laki-laki yang berasal dari Liuzhou, Guangxi, China. Laki-laki tersebut berteriak kesakitan sangat kuat sampai-sampai dirinya harus dibawa ke rumah sakit (RS). Alat kelamin pria itu terjebak di sebuah cincin pernikahan selama dua hari lamanya. Cincin tersebut sangat sulit untuk dilepaskan, karena alat kelamin si pria telah membengkak.

Awalnya dia mencoba untuk melepaskan cincin tersebut sendirian, namun sangat sulit dan terasa sakit. Sehingga di hari kedua tanggal 18 September 2016, seorang laki-laki yang masih berusia 18 tahun itu langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran untuk membantu dirinya memotong atau mematahkan cincin tersebut.

Pihak pemadam kebakaran memiliki alat-alat berat seperti kunci, obeng, gunting, pemotong besi, tang, dll yang berukuran besar sehingga diperkirakan dapat memotong cincin yang berada di alat kelamin sang laki-laki. Akan tetapi hasilnya sama saja, akhirnya petugas pemadam tersebut langsung menggiring sang laki-laki itu ke mobil dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Cara yang dilakukan dokter untuk melepas cincin lelaku tersebut adalah dengan mengompres di bagian sekitar alat kelamin. Hal ini dilakukan supaya mengurangi pembengkakan yang terjadi akibat cincin pernikahan itu.

Pengerjaan pelepasan oleh Tim Medis dan Petugas pemadam kebakaran tersebut membutuhkan waktu sekitar 90 menit lamanya untuk melepaskan cincin kawan yang terjebak tersebut. Petugas pemadam kebakaran pun mengeluarkan tang besar dalam mobilnya untuk membantu mengeluarkan cincin itu. Pelaksanaan operasi darurat tersebut berjalan begitu lama  karena sangat sulit.

Ada pihak yang berada di lokasi kejadian merekam dan mengunggah proses operasi yang dilakukan tim medis dan petugas pemadam kebakaran di berbagai media sosial seperi Weibo. Melalui rekaman itu, korban yang sedang menjalani operasi terlihat berteriak kesakitan sambal menutup matanya dan menahan malu atas kejadian aneh tersebut..

Seperti yang dilansir pada sindonews.com, media China tidak memberikan penjelasan bagaimana awal mula bisa terjadi kejadian aneh yaitu alat kelamin laki-laki yang namanya tak boleh disebutkan itu dapat terjebak di dalam cincin kawin. Dengan berbagai usaha dan peralatan cukup banyak, cincin tersebut akhirnya dapat dipotong dari alat kelamin si pria itu.

Akibat unggahan video operasi itu sontak menjadi viral di berbagai media sosial di China bahkan ada yang menjadikan itu sebuah bahan lelucon. “Saya ingin tahu mengapa cincin itu ada,” tulis salah satu pengguna Weibo mengomentari video tersebut.

“Orang ini benar-benar tidak ada hubungannya (dengan cincin)? Ini menggelikan,” bunyi komentar netizen China lainnya. “Saya bertanya-tanya mengapa dia ingin menaruh cincin di sana,” bunyi komentar netizen lainnya, seperti dikutip Daily Mail, Kamis (29/9/2016).


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaDipaksa Kenakan Hijab Oleh Negara Ini, Para Pecatur Perempuan Ancam Boikot Turnamen Dunia
Berita berikutnyaIni Prediksi Ahli Fengsui Soal Pilgub DKI Jakarta 2017