Wanita ini Ditemukan Babak Belur di Pinggir Jalan, Kondisi Wajahnya Bikin Kager Warga


    wanitaMasyarakat sekitar jalanan di Anqui, Provinsi Shandong, China dibuat gempar oleh temuan seorang wanita dalam kondisi babak belur. Ketika itu, salah seorang warga yang sedang melintas, menemukan seorang wanita di semak-semak yang berada di bahu jalan.

    Warga tersebut kemudian terkejut melihat kondisi wajah wanita babak belur penuh luka dan matanya juga hampir tidak bisa melihat. Wanita itu juga tampak ketakutan dan gemetar dengan warga yang menolongnya.

    Wanita itu mengaku, luka yang dialami olehnya lantaran dipukuli oleh empat orang pria yang tidak dikenal. Peristiwa mengejutkan ini pun menjadi perhatian kepolisian setempat.

    Dilansir dari tribunnews.com, media China yang meliput kejadian ini menyebutkan, wanita tersebut diduga dihajar oleh para preman bayaran lantaran sang wanita telah berselingkuh. Orang yang memerintah preman bayaran tersebut adalah istri dari pria selingkuhannya.

    Preman bayaran itu telah menculik sang wanita hingga beberapa hari dan telah banyak kali memukulinya. Hingga akhirnya, wanita berusia 28 tahun itu mengalami luka cukup parah.

    Bahkan, beberapa giginya juga lepas akibat pukulan yang diterimanya. Wajahnya terlihat banyak bengkak serta bibirnya telah robek.

    Setelah penculikan selesai, preman bayaran itu membuang sang wanita ke semak-semak jalanan kota. Saat ini, media sosial China, Weibo ramai membicarakan tentang kejadian yang menimpa wanita tersebut.

    Kemudian, ada sejumlah netizen yang mengaku mengenai wanita malang tersebut. Lantas ada netizen yang meng-upload foto asli sang wanita untuk memperlihatkan kekejaman orang yang telah menganiayanya.

    Yang membuat terkejut, rupanya wajah sang wanita ini amat cantik. Berbeda jauh dengan wajah sang wanita pasca penganiayaan. Dalam akun media sosialnya, wanita itu menuliskan curahan hatinya.

    “Aku baru 20 tahunan, tapi aku sudah merasa letih dan semakin letih dengan semua ini. Orang tak mengerti kisahku yang sebenarnya.Aku telah mengalami banyak penderitaan.”

    Kemudian, curahan hatinya itu telah menarik simpati dari netizen dan balik mengomentarinya.

    “Menjadi selingkuhan memang bukan hal yang benar. Tapi semua manusia berhak untuk tidak disiksa seperti itu,” sebut netizen.

    Dilansir dari aktualpost.com, biro keamanan masyarakat di kota Anqiu mengatakan, sang wanita enggan menjelaskan penyebab sebenarnya luka yang ia alami. Ketika sang wanita dilarikan ke rumah sakit, pihak kepolisian setempat langsung menyelidiki kasus tersebut.

    Sejumlah media di China menduga, sang wanita tersebut merupakan wanita simpanan dan pemukulan itu terjadi setelah hubungan tak sah yang ia lakukan diketahui oleh istri selingkuhannya.