Raul Lemos Curhat Tentang Celana KD yang Sobek di Media Sosial


    raul-lemos-kd

    SURATKABAR.ID Raul Lemos ternyata sering mencurahkan isi hatinya di media sosial terkait pakaian istrinya, Krisdayanti. Kali ini dia membicarakan mengenai celana jeans Krisdayanti atau yang sering disapa dengan KD di Instagram.

    Beberapa waktu yang lalu, raul mengunggah foto dirinya dengan sang istri. Ia lantas menuliskan pendapatnya mengenai celana jeans sobek-sobek yang dikenakan oleh KD.

    Ia menyatakan jika harga celana jeans yang sobek tersebut ternyata sangat mahal. Harganya bahkan tiga kali lipat dibanding UMR ibu kota Jakarta.

    “Jaman benar2 edan,dulu semaca kecil aku pakai baju/celana robek ngak keluar rumah krn malu.Sekarang celana robek yg di pakai si KD 3x gaji umr Jkt tampil begitu PD dan jadi favorite semua orang.Wahwahwaaah kita2 jadi korban kekinian nih,” tulis Raul.

    Dalam foto tersebut nampak Raul yang mengenakan kaos hitam bergaris putih sedang memeluk KD yang mengenakan baju abu-abu lengan panjang dan celana jeans yang sobek lebar dibagian lutut dan pahanya.

    Unggahan pengusaha asal Timor Leste tersebut lantas mendapat berbagai komentar dari warga internet.

    “Wkwkwkkk…gak usah protes om,biar jadi suami kekinian ikutin aja apa mau nya tante KD..yg penting cantik @raullemos06” tulis seorang netizen

    “Udah robek mahal pula ya om @raullemos06 …jaman sudah berubah” tulis akun meilina_mangunsong di kolom komentar.

    Netizen lain juga menyatakan jika apa yang diungkapkan oleh Raul tersebut dianggap sebagai kesombongan, memamerkan mahalnya harga baju KD.

    “Ashanty aja bjunya yg harganya puluhan juta si anang kgk prnh gembar gemborin..sombongmu [email protected],” tulis akun cece_andri

    Pernyataan tersebut lantas ditimpali oleh warga internet lain yang menyatakan jika itu bukan bentuk kesombongan.

    “bukan sombonggg keleussssss..itu cuma trheranĀ² ajaaa. jngnkan bpak 1 ini, gw aja herannn. hr gni clna robek jd idolaa. hrga slangit jg di beli cuma perkara robekannya ada di clna brand mahal hahahhaa..,” tulis akun rianty1506

    Sementara yang lain melemparkan ide agar Raul menggunakan celana yang sama biar terlihat serasi. “Pak @raullemos06 juga pake dong pak. Biar kompak kekinian” tulis akun deddydamara.

    Foto tersebut mendapat lebih dari lima ribu like dan ratusan komentar.