Kelakuan Kejam Putri Keturunan Kerajaan Arab, Suruh Tukang Cat Cium Kakinya


arabKejadian memilukan terjadi terhadap seorang tukang cat di Paris, Prancis. Ceritanya, seorang putri dari kerajaan Arab Saudi menyuruh ajudannya agar mencari dan mengikat seorang tukang cat dan seorang dekorator yang mendekor dan mengecat apartemennya untuk bersujud dan mencium kakinya di sebuah penginapan kelas atas di Kota Paris. Tidak hanya itu Sang Putri juga memaki-maki tukang cat itu dengan kata-kata yang sangat kasar.

Awalnya, sang putri yang ternyata memiliki hubungan darah dengan almarhum Raja Abdul Aziz itu datang ke sebuah apartemen mahal yang berada di Jalan Avenue Foch, Paris. Tujuan kedatangan tersebut untuk melakukan dekor ulang ruangan apartemen yang dilihat sudah tidak menarik lagi. Akan tetapi Putri itu merasa sangat kecewa dengan hasil yang dikerjakan seorang tukang cat dan dekorator tersebut.

Yang lebih membuat kesal sang Puteri, ia melihat tukang cat tersebut mengambil dokumentasi foto hasil karya dan pekerjaannya dengan menggunakan kamera handphone-nya. Seperti yang banyak dilakukan oleh dekorator zaman sekarang. Hal ini menyebabkan sang putri marah besar dan menuduh tukang cat tersebut akan menjual hasil foto yang diambilnya ke berbagai media.

Lalu dengan emosi yang tinggi, Sang Puteri-pun sontak menyuruh ajudannya untuk memukuli tukang cat itu. Lalu mengikatnya dengan kencang, dan menyuruhnya untuk mencium kaki Sang Puteri dari Arab Saudi tersebut.

“Anda harus membunuh anjing ini, dia tidak pantas untuk hidup” katanya dan mengancam tukang cat tersebut ke polisi seperti dikutip¬†Daily Mail¬†dari media Prancis, Le Point, Kamis (29/9/2016).

Seperti yang dilansir dari sindonews.com, peristiwa itu terjadi sekitar empat jam sebelum akhirnya tukang cat tersebut diusir keluar dari flat dan diperintahkan untuk jangan pernah coba-coba kembali ke tempat ini. Namun tukang cat tak hanya keluar begitu saja, dia juga meminta bayaran atas hasil pekerjaannya sebesar 16.000 pound dan juga meminta seluruh alat-alatnya  dikembalikan.

Tidak tinggal diam, Tukang cat tersebut langsung melaporkan peristiwa yang menimpanya ke pihak kepolisian dengan menunjukkan bekas memar akibat pukulan dari pengawalnya.

Sedihnya, penyelidikan atas kasus ini sulit dan masih diragukan dengan alasan bahwa Sang putri itu mendapatkan perlakuan istimewa lantaran merupakan keluarga dari kerajaan Saudi Arabia.

Telah banyak kejadian yang mengerikan terjadi kepada pekerja dan masyarakat kelas bawah yang berada di Eropa, Amerika, Timur Tengah, dan Australia. Seperti halnya Indonesia sangat banyak mengirim TKI dan TKW ke negara-negara yang membutuhkan. Beberapa kejadian kekerasan pun pernah terjadi terhadap TKI dan TKW di luar negeri.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaBeli Printer Seharga Rp 1 Miliar, Pemkab Malang Dituding Lakukan Manipulasi Anggaran
Berita berikutnyaJK Doakan yang Menang di Pilkada DKI adalah Anies atau Sylviana