Anda Ingat Tata, Janda Tommy Soeharto? Kehidupannya Kini Sungguh Mengejutkan


 

 

tata-e1462576430401-595x330

Apakah anda masih ingat Ardhia Pramesti Regita Cahyani alias Tata, mantan istri Tommy Soeharto (putra bungsu mendiang Presiden Soeharto)?

Setelah bercerai dari Tommy Soeharto, Tata memang bak menghilang entah ke mana, namanya tak lagi jadi sorotan media. Namun beredar kabar ia bermukim di Singapura dan AS d sana Tata hidup glamor. Hal tersebut Ini terlihat dalam foto-foto dalam akun media sosial miliknya di Instagram @tatacahyani.

Yang pasti, meski tak pernah lagi jadi sorotan pemberitaan, seperti dilansir dari Tribunnews janda cantik dengan tiga anak ini selalu eksis di media sosial, khususnya instagram.

Didukung parasnya yang cantik, kulit putih bersih, rambut indah terurai dan badan semampai, Tata  berhasil mencuri perhatian lewat-lewat pose-posenya yang profesional saat traveling outdoor. Bak seorang supermodel!

tata_20160516_121254

Banyak orang terpesona dengan gayanya di depan kamera.

“Waktu saya kecil pengin banget tahu kaya apa cantiknya mantu Presiden Soeharto. Setelah 30 tahun ada Instagram, super cantik 2 meski sdh punya anak perjaka,” komentar follower dengan akun @chatarazzi.

Tata kini juga mencuri perhatian karena hubungan asmaranya dengan aktor Hollywood Robert Tonelli Jr. Atau yang akrab disapa Bobby Tonelli.(Baca Juga : Rumah Milik Ahok Terbakar dengan 16 Rumah Lainnya)

tata-dan-bobby-tonelli-1

Bobby Tonelli dikenal lewat film Hollywood, yaitu Cages, Running Red, No Tomorrow, dan The Darwin Conspiracy.

Ia kenal Tata karena sama-sama tinggal di Singapura dan juga Amerika Serikat.

Bobby Tonelli  kabarnya merupakan aktor yang paling berjasa dalam mengorbitkan Tata menjadi model hot di AS. Hubungan Kjanda Tommy Soeharto itu dengan Bobby Tonelli telah tercium media asing sejak 2014.

abar pernikahan keduanya mencuat ketika Bobby Tonelli memposting foto sedang berduaan dengan Tata. Di keterangan foto, Bobby Tonelli menulis pesan pernikahannya dengan Tata.

“My wedding date last night  #sepiwedsmax #bali,” tulis Bobby Tonelli di keterangan foto yang dia unggah pada Juni 2016 lalu.

ardhia-pramesti-regita-cahyani-alias-tata_20160708_232836

Postingan tersebut mendapat komentar beragam dari followers Bobby Tonelli. Mereka mendoakan agar keduanya cepat menikah.

“Wow…so beautiful picture n hope u n tata can be same the wedding there in bali (Foto yang indah dan semoga kamu dan Tata bisa menikah di Bali),” tulis akun @naurasarah222.

Sebelumnya, Bobby Tonelli mengaku hubungannya dengan Tata mendapat sambutan hangat dari orangtua Tata.

“Pacar saya sangat terkejut melihat orangtuanya menyukai saya. Menurutnya sang ayah terbilang sangat keras terhadap pria yang sedang dekat dengannya,” kata Bobby, seperti dilansir Lollipop.sg, Selasa 3 Mei 2016.

Seperti diketahui, Tata pernah menikah dengan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto, pada 1997. Dari pernikahannya dengan Tommy, wanita cantik kelahiran 1975 itu melahirkan dua anak, yaitu Dharma Mangkuluhur dan Gayanti Hutami.

Pernikahan Tata dan Tommy berakhir di perceraian pada 2006. Ketika itu, Tommy sedang menjalani hukuman tahanan di Lembaga Permasyarakat (LP) Cipinang, Jakarta Timur.

 

  http://credit-n.ru/zaymyi-next.html


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaAgus Harimurti dan Perjuangan Politik Dinasti Cikeas di 2019
Berita berikutnyaMengejutkan! Dikenal Sebagai Raja Diraja Nusantara dan Mampu Gandakan Uang, Pria Ini Kini Malah Diringkus Polisi