Soal Narkoba, Angelina Sondakh Beberkan Mengenai Anak Reza Artamevia Sudah ….


    angelina-sondakh

    Masih terkait dengan kasus yang menimpa Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia terkait kepemilikan dan penggunaan narkoba, Angelina Sondakh urun bicara sehubungan dengan masalah tersebut.

    Angelina adalah pesakitan yang kini masih meringkuk di dalam penjara karena kasus pembangunan wisma atlet Kemenpora dan Kemendiknas itu membeberkan bahwa ternyata tidak hanya Reza saja yang menggunakan narkoba, anaknya yang berinisial AM juga mendapat pengaruh zat terlarang narkotika.

    Angelina juga menjelaskan bahwa dia sempat bertemu AM tidak seberapa lama sebelum ibu kandungnya, Reza, diciduk oleh aparat kepolisian bersama Aa Gatot.

    “Waktu tepatnya ga inget, tapi belum lama. Nggak lama setelah itu (kasus NTB). Dalam waktu dekat belum (ketemu),” ujar Angelina kepada ketua KPAI, Asrorun Ni’am, di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, seperti yang dikutip dari Tribunnews (16/9/2016).

    Dalam penuturan Angelina Sondakh, sebenarnya anak-anak Reza sudah lama mengetahui jika ibunya menggunakan obat-obatan yang mengandung zat-zat adiktif tersebut, hanya saja dia tidak dapat menjabarkan kapan waktu awal Reza menggunakannya.

    Bahkan, menurut penuturan Angelina, saat AM mengetahui ibu kandngnya menggunakan narkoba, dia tidak dapat menolak atau bahkan mengizinkannya.

    “Dia menjadi relatif permisif, melihat ibunya menggunakan, dia melihat itu, iya,” jelas Asrorun Ni’am.

    Bahkan, sering anak-anak dari Reza yang melihat alat-alat yang digunakan ibunya tersebut dalam mengonsumsi narkoba, tapi mereka tidak dapat berbuat apa-apa.

    “Sejaknya ga tau, sudah cukup lama, yang pasti pernah dan sudah cukup lama, termasuk alat-alat nya dia (anak-anak) tau,” lanjut Asrorun.