Edan! Pria Ini Lelang Istrinya, Ditawar Hingga Rp 1,1 Miliar


lelang

Pada sebuah hubungan suami istri sering kali diwarnai dengan candaan-candaan yang dianggap seru dan bisa memperkuat rasa cinta keduanya. Namun bagaimana jika seorang suami bercanda dengan cara menjual istrinya di situs penjualan online?

Dilansir dari tribunnews.com, Simon O’Kane, seorang pria asal Yorkshire, Inggris, menjual istrinya lewat media penjualan online ebay. Pria berusia 33 tahun tersebut menjual istrinya pada pekan lalu.

Iklan pelelangan Leandra, istri Simon akhirnya dihapus oleh pihak ebay. Namun sebelum ikaln tersebut dihilangkan, penawaran tertinggi untuk Leandra mencapai 65.880 poundsterling, atau setara dengan Rp 1,15 miliar.

Pada iklan yang dibuat oleh Simon, disebutkan bahwa istrinya tersebut kerap bersikap tidak simpatik ketika dirinya dalam kondisi yang tidak sehat. Ia juga menyebutkan bahwa Leandra adalah istri yang tidak berbakti pada suami.

Meski demikian, Simon juga memberikan informasi mengenai keunggulan dari istrinya tersebut, diantaranya adalah tubuhnya yang indah dan kepiawaiannya saat memasak di dapur.

Lantas, bagaimana perasaan Leandra ketika mengetahui bahwa dirinya dilelang oleh suaminya sendiri lewat ebay?

Leandra mengaku marah besar pada suaminya saat melihat iklan tersebut. Dirinya merasa malu kepada rekan-rekan sekantornya.

“Tentu saja aku marah besar. Semua orang di kantorku melihat penawaran lelang itu, dan mereka tidak henti-hentinya menertawakanku,” kata Leandra.

Wanita tersebut mengaku ditertawakan bukan hanya karena tentang pelelangan tersebut, ia juga malu lantaran Simon memasang foto jelek dirinya di ebay.

“Mereka tertawa bukan cuma karena aku dilelang, tetapi juga karena dia (Simon) memasang fotoku yang sangat jelek,” sambung perempuan, yang sehari-hari bekerja sebagai terapis itu.

Meski sejak awal banyak yang memahami bahwa pelelangan tersebut hanya sebuah guyonan semata, namun ternyata banyak pihak yang menanggapinya serius. Bahkan beberapa diantaranya menanyakan “spesifikasi” secara detail tentang Leandra.

“Ada beberapa lelaki yang terus menerus bertanya, dan meminta dikirimi foto-foto yang lain. Tetapi, sebagian besar memang menganggap itu hanya guyonan,” kata Simon.

Simon merasa yakin bahwa Leandra tidak akan menganggap candaanya tersebut sesbagai sesuatu yang serius dan dimasukan dihatinya. Meski marah, Simon merasa Leandra tetap mencintainya.

“Sampai kini, aku masih merasa seperti anak-anak remaja pada umumnya, yang suka bercanda. Leandra pun tahu mengenai hal itu. Aku sering bercanda dengannya,” lanjut Simon.

Pasangan tersebut sepertinya sudah terbiasa untuk saling ‘mengerjai’ satu sama lainnya. Terbukti setelah Simon melelang dirinya di ebay, Leandra kemudian membalas dendam dengan mengambil kartu kredit suaminya untuk dipakai membeli tas mewah.

“Aku akan mengambil kartu kreditnya dan memakainya untuk membeli tas Mulberry, untuk hadiah ulang tahunku sendiri di bulan November nanti,” pungkas Leandra.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaMalu Beli Kondom, Sepasang Ramaja Ini Gunakan Kantung Plastik. Akibatnya Mengenaskan
Berita berikutnyaDi Kanada, Umat Muslim Laksanakan Sholat Ied di Gereja