Astaga! Wanita Ini Diperkosa Hanya Karena Dituduh Makan Daging Sapi


sapi

Seorang perempuan India yang berumur 20 tahun dan sepupunya yang masih berumur 14 tahun dituduh memakan daging sapi lalu diperkosa sekelompok pria beramai-ramai gara-gara perbuatannya itu.

Kepada bbc.com perempuan yang berasal dari negara bagian Haryana itu menceritakan bahwa ada empat orang pria yang m********a dirinya dan sepupunya pada dua pekan yang lalu.

Para pemerkosa tersebut sebelumnya telah menuduh kedua perempuan Muslimah itu dengan alasan telah memakan daging sapi. Namun hal tersebut disangkal oleh pasangan kakak beradik itu.

“Mereka (para pelaku) mengatakan, kami makan daging sapi dan karena itulah kami dipermalukan (diperkosa),” kata perempuan itu kepada bbc.com

Tak hanya itu, korban juga diancam akan dibunuh oleh palaku jika melaporkan kejadian yang telah ia alami.

“Mereka bahkan mengancam akan membunuh saya dan keluarga saya jika memberi tahu kepada siapa pun tentang yang terjadi pada kami,” tambah dia, Selasa (13/9/2016) seperti yang dilansir dari tribunnews.com

Bahkan, menurut penjelasan korban menjelaskan, para pria tersebut juga memukuli paman dan bibinya hingga meninggal dunia di rumah kediaman mereka di kawasan Mewat, daerah yang mayoritas penduduknya adalah Muslim.

Sementara itu, pihak kepolisian setempat mengatakan para terduga pelaku telah diamankan dan ditangkap untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Mereka saat ini sudah dijerat hukuman akibat melakukan tindak p*********n dan pembunuhan.

Namun polisi setempat menyampaikan kepada wartawan bahwa tidak ada bukti real yang menunjukkan bahwa pelaku tersebut berasal dari kelompok pro-perlindungan sapi India. Meskipun aksi p*********n dan pembunuhan itu berlangsung dua pekan yang lalu, namun kejadian tragis ini baru diungkap pada kemarin, Senin (12/9/2016).

Umat Hindu di India menganggap sapi adalah sebagai binatang yang suci dan penyembelihan binatang tersebut sangat dilarang di sejumlah negara bagian, termasuk di Haryana. Menurut pemahaman mereka sapi seperti dewa di India karena sangat dihormati dan disegani oleh penduduk Hindu India.

Kabarnya, Komunitas Muslim yang mendominasi di Distrik Mewat, 100 km (62 mil) dari Ibu Kota Delhi, baru-baru ini menjadi perbincangan utama setelah seorang pejabat senior mengatakan bahwa pihak kepolisian akan memeriksa seluruh hidangan daging kambing untuk memastikan bahwa tidak ada hidangan tersebut yang mengandung daging sapi.

Hingga sebegitu sosok hewan sapi sangat disucikan dan dihormati di India. Untuk itu, tidak dapat sembarangan orang bisa mengonsumsi daging sapi di sana. Sangat berbeda dengan kondisi di Indonesia yang menjadikan daging sapi sebagai hidangan yang wajar.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaAkhirnya Istri Mario Teguh Laporkan Dua Pihak Ini Ke Polisi
Berita berikutnyaDjarot Sebut PDIP Akan Mengusung Calon Sendiri. Siapa Itu?