Tak Mau Kalah Dengan Persib, Arema Cronus Juga Rekrut Gelandang Asal Liga Benua Ini


xpicsart_09-12-09-07-11-715x334-jpg-pagespeed-ic-uq_4ol7odb

Arema Cronus terus bergerak untuk memburu pemain asing, setelah sebelumnya mematenkan gelandang asal Brasil Rodrigo Teruel, kini klub berlogo kepala singa tersebut akan merekrut gelandang asal Australia. Uniknya apa yang dilakukan Arema ini sangat mirip dengan langkah Persib Bandung.

Pemain asing baru Singo Edan tersebut bernama Nick Kalmar, dan langkah Nick untuk bisa berkostum biru- biru tampaknya tinggal selangkah lagi,setelah pemain bertubuh tinggi tersebut  sudah tiba di Malang dan berlatih bersama skuad Arema pada Senin, (12/09/2016).

Pengesahan Nick pun tampaknya sudah hampir bisa dipastikan. Hal ini setidaknya terlihat dari pernyataan pemain bersangkutan yang mengaku sudah mendapat nomor punggung di jersey Arema yang akan dikenakannya.

Pemain berpaspor Australia itu akan menyandang nomor punggung 32.

Nick Kalmar mengatakan dirinya bakal memiliki nomor punggung 32 di tim barunya. No punggung itu dipilihnya sendiri.

“Sebenarnya saya memilih menggunakan nomor punggung 23, tapi ternyata sudah terpakai, jadinya saya pakai nomor 32,” ujar Kalmar usai latihan.

Dengan mengenakan nomor punggung 32 berarti ia meneruskan penggunaan jersey dengan nomor punggung yang sama yang pernah dikenakan Victor Igbonefo. Nomor punggung 32 kosong sejak tahun lalu setelah Victor hijrah ke Thailand saat ISL dihentikan.

Pemain yang bakal diplot  sebagai gelandang bertahan itu mengaku masih sulit menjalani latihan pertama karena kondisi cuaca yang panas.

“Sedikit lebih panas di sini. Di Australia hawanya dingin, tapi saya akan bisa menyesuaikan diri setelah berlatih dalam beberapa hari,” ungkapnya.

Bergabung dengan Arema akan jadi pengalaman pertama Nick Kalmar bermain di kompetisi sepak bola Indonesia. Meski jadi pengalaman pertama ia berjanji akan memberikan yangbterbaik bagi Arema.

“Saya akan bekerja keras bagi suporter dan tim, saya ingin bantu tim kembali berada di peringkat pertama dan memenangkan tropi musim ini,” tegasnya.

Kalmar merupakan pemain sepak bola asal Australia yang kini berusia 28 tahun. Pemain Australia itu selama ini banyak berkarir di klub sepak bola Australia. Ia memperkuat klub Melbourne City selama empat tahun sejak 2014 dan Western Sydney Wanderers (2014/2015).

Selain berkarier di negeri sendiri, Nick juga tercatat pernah bermain di Thailand bersama klub Osotspa pada musim lalu. Sebelum hijrah ke Arema, Nick Kalmar bermain untuk tim divisi dua liga Australia Geelong FC.

Sebelum merekrut Nick dan Teruel, Arema sudah memecat dua legiun asingnya, yaitu Gustavo Giron dan juga Srdan Lopijic.

Apa yang dilakukan Arema ini mengingatkan akan langkah Persib dalam bursa transfer putaran kedua ISC 2016. Maung Bandung juga intesif berburu gelandang asal Liga Australia.

  http://credit-n.ru/zaymyi-next.html


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaFoto Pesan Rahasia Seorang Suami yang Telah Meninggal Akhirnya Terungkap, Isinya Bikin Netizen Meleleh
Berita berikutnyaBerpakaian Seperti Ini Saat Idul Adha, Gadis Ini Bikin Netizen Berdebat