Politikus PKS yang Menikah Lagi, Mahfud MD yang Dimarahi


    Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi RI, Mahfud MD, Selasa (2/4/2013) menyatakan secara resmi akan maju dalam Pemilihan Capres dan Cawapres 2014--FOTO : MUHAMAD ALI/JAWAPOS

    Pemberitaan terkait pernikahan ketiga anggota DPR dari Fraksi PKS, Mahfudz Siddiq ternyata berdampak terhadap mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD. Kemiripan nama tersebut membuat Mahfud jadi bahan ‘bully’ karena dia yang dikira menikah untuk ketiga kalinya.

    “Ada berita Mahhfudz Siddiq kawin lagi. Lalu, ada yang tweet ke saya. Pak Mahfud pemburu perempuan, matre. Saya bilang, itu yang kawin lagi Mahfudz Siddiq,” kata Mahfud MD, Sabtu (10/9/2016), seperti yang dilansir dari detik.com

    Pertanyaan-pertanyaan yang muncul itu ternyata bukan hanya datang dari Twitter media social lainnya saja, melainkan juga lewat pesan singkat. Namun, Mahfud tak banyak berpikir, ia menanggapinya dengan santai dan tersenyum lepas.

    “Sekarang medsos sangat viral. Ada yang satu bilang begini, punya follower sekian, lalu isu itu berkembang. Jadi banyak yang bertanya ke SMS, Whatsapp, Twitter, apa benar Pak Mahfud kawin lagi. Saya bilang, enggak lah kalau saya. Saya bilang begini sama temen-teman, yang enak Mahfudz Siddiq, yang dimarahin Mahfud MD,” ujar Mahfud sambil tertawa.

    Menanggapi malasah salah nama tersebut, Mahfud tidak terlalu mempermasalahkannya. Dia hanya meluruskan bahwa bukan dirinya yang melakukan pernikahan untuk ketiga kalinya, melainkan Mahfud yang lain.

    “Enggak marah sih, ngapain? Ya kan banyak gurauan, banyak yang tertawa karena salah nama,” lanjut Mahfud.

    Mahfudz Siddiq telah melangsungkan pernikahannya dengan mantan Komisioner KPI, Agatha Lily yang diselenggarakan pada Jumat (9/9/2016) sekaligus mengadakan resepsi pernikahan yang bertempat di Ballroom Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Sejumlah tokoh politik penting hadir dalam pesta tersebut, utamanya sahabat-sahabat dekat Mahfudz, salah satunya yaitu Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah.

    “Terima kasih banyak ya. Mohon maaf nggak ngundang karena acaranya terbatas aja,” kata Mahfudz menjelaskan soal acara pernikahannya, Sabtu (10/9/2016).

    Dalam resepsi pernikahan tersebut orang tua Mahfudz dan Agatha hadir lengkap, demikian pula anak-anak Mahfudz Siddiq. Resepsi pernihakan tersebut digelar dengan sangat meriah seperti  keterangan dari Fakhri Hamzah.

    Banyak kader PKS yang hadir, juga pra teman di DPR. Sejumlah tokoh di luar PKS ikut hadir dalam acara itu seperti Wakil Ketua Komisi I DPR Meutya Hafizd dan TB Hasanuddin. Hadir juga mantan Panglima TNI yaitu Moeldoko..

    “Ramai sekali banyak yang hadir, banyak kader dari daerah hadir. Acaranya terbuka, juga Pak Moeldoko hadir (Mantan Panglima TNI),” kata Fakhri Hamzah seperti yang dikutip dari kabartani.com