Ternyata Gatot Brajamusti Miliki Anak Cantik Bernama Suci Patia Brajamusti


    Gatot

    Kasus yang sedang ramai dibicarakan banyak orang di Tanah Air adalah tertangkapnya Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia karena kedapatan memiliki dan menggunakan narkoba.

    Namun, di tengah kehebohan akan penangkapan tersebut, ada satu hal yang sedikit ‘menyegarkan’ pandangan, yaitu Suci Patia Brajamusti. Wanita satu ini adalah anak kandung dari Gatot yang memiliki paras cukup cantik.

    Sebenarnya, Suci sudah pernah tampil di hadapan publik pada tahu 2008 lalu, namun tidak banyak orang yang mengetahui sehingga amat sangat jarang sekali publikasi mengenai dirinya. Tidak banyak orang yang mengetahui tentang Suci sampai dengan kasus narkoba yang menjerat ayahnya itu menyeruak.

    Sesaat namanya ikut terdongkrak naik karena sang ayah tersandung kasus narkoba, tidak sedikit yang mencoba menggali dan mencari tahu tentang dirinya.

    Dari banyaknya foto yang diunggahnya ke jejaring sosial, ternyata Suci diketahui sudah memiliki pasangan bernama Bagas.

    Namun salah satu foto mereka berdua yang diunggah di sosial media, ada satu momen ketika mereka berdua sedang berkunjung ke kawasan wisata Kawah Putih, Bandung, Jawa Barat. Dalam foto tersebut Bagas nampak sedang mengecup kening Suci.

    Tentu saja karena media sosial adalah wadah bagi semua orang untuk dapat mengomentari segala hal yang mereka ketahui, maka foto Bagas dan Suci tersebut juga mendapatkan banyak komentar, baik yang positif atau juga yang negatif.

    suci-patia-brajamusti_20160902_162321

    Sedikit informasi mengenai Suci, setelah lulus dari SMA Bakti Mulya pada tahun 2014 lalu, Suci melanjutkan pendidikannya di Universitas Indonesia pada tahun 2015.

    Suci sendiri adalah anak dari buah perkawinan Gatot dengan istri ketiganya, yaitu Dewi Aminah. Dia memiliki saudara bernama Nuendo dan Alfa.

    Memang, Aa Gatot pernah menikah sebanyak 3 kali. Istri pertamanya bernama Dedeh Haryati. Dari pernikahan tersebut, Aa Gatot dikaruniai tiga orang anak.
    Sedangkan istri keduanya bernama Mimin dan dia dikaruniai anak perempuan bernama Sarah Fitaloka. Baru setelah itu, Aa Gatot menikah lagi dengan Dewi Aminah dan lahirlah Suci beserta 2 saudaranya yang lain.

    Dari lansiran Tribunnews (2/9/2016), Gatot ditangkap polisi di Hotel Golden Tulip‎ kamar 1100, jalan Jenderal Sudirman No 4 Selaparan, Mataram, NTB, pada hari Minggu (28/8/2016) malam.

    Di tempat tersebut, dia bersama tujuh orang lainnya yang dua di antaranya adalah Reza Artamevia dan Dewi Aminah. Sampai sekarang pihak polisi terus melakukan interogasi dan investigasi terkait kasus ini.