Mengejutkan! Setelah Reza Jalani Tes Ulang, Hasilnya Negatif Narkoba


reza artamevia

Mengejutkan, jika sebelumnya Reza Artamevia dinyatakan oleh Polisi positif menggunakan narkoba berdasarkan tes urine sesaat setelah penangkapan Gatot Brajamusti di Hotel Golden Tulip, Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu (28/8/2016), maka pada tes ulang baru-baru ini, hasilnya negatif.

Dilansir dari jpnn.com, berdasar pernyataan Ramdan Alamsyah selaku pengacara Reza Artamevia, hasil tes urine yang dilakukan pada Senin, (1/9/2016) menyimpulkan bahwa kliennya negatif mengonsumsi narkoba.

“Iya menurut hasil tes BNN, sudah negatif. Sudah di-assessment juga sama dokter,” kata Ramdan Alamsyah saat dihubungi Kamis (1/9/2016) malam.

Ramdan menyebutkan jika Reza bukanlah pengguna aktif. Ia berdalih kliennya saat itu hanya coba-coba saja.

“Reza tidak ketergantungaan. Jadi kemaren bisa dibilang coba-coba,” jelasnya.

Laporan yang diturunkan oleh tribunnews.com menyebutkan jika kepala BNNP NTB, Sriyanto mengatakan hal yang senada dengan keterangan Ramdan.

“Kita tes pake alat udah nggak ada kandungannya lagi. Memang beberapa hari yang lalu di Polda ada (positif). Ini juga di-assesment sama dokter. Jadi memang lebih akurat,” kata Sriyanto.

Ia juga menjelaskan bahwa Reza termasuh pengguna yang baru coba-coba. “Hasil assesmentnya dia baru pemakai coba-coba. Iya benar (awal positif) dan itu kandungan amphetamin, sejenis sabu,” lanjut dia.

Sebelumnya, pihak kepolisian melalui Irjen Boy Rafli Amar, Kepala Divisi Humas Mabes Polri, kepada wartawan, Selasa, (2/9/2016) menjelaskan jika hasil pemeriksaan menyebutkan jika Reza positif mengkonsumsi narkoba berdasarkan test.

“Dari hasil tes urine, positif (narkoba),” ujarnya.

Reza diketahui diciduk dalam operasi penangkapan Ketua PARFI Gatot Brajamusti. Ada enam orang lain yang juga diamankan pada saat penggerebekan tersebut.

Namun menurut Boy, saat ditangkap kopolisian Reza Artamevia dalam kondisi tidak memilik barang bukti.

“Tapi nggak ada BB (barang bukti), yang ada BBnya berdua aja (Gatot dan istri),” jelasnya


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaArcandra Dipecat, Luhut Tawarkan Pengelolaan Migas Natuna ke Malaysia
Berita berikutnyaKisah Waria Asal Lumajang Naik Haji