Kisah Tenarnya Aa Gatot Berkat Reza Artamevia


GatotSetelah sekian lama tidak terdengar, ujuk-ujuk nama Gatot Brajamusti ramai menjadi bahan obrolan. Namun kali ini, Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) menjadi bahan perbincangan lantaran dirinya berurusan dengan kepolisian.

Kabarnya, pria yang akrab disapa Aa Gatot ini berurusan dengan aparat lantaran terjerat kasus narkoba. Aa Gatot ditangkap karena pesta narkoba setelah terpilih kembali sebagai organisasi itu pada periode kepengurusan 2016-2021 melalui Kongres PARFI ke 15 di Lombok.

Penangkapan itu berlangsung di sebuah hotel di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) ketika bersama seorang wanita.

“Tersangka sering melakukan pesta sabu atau narkoba,” kata Kabid Humas Mapolda Metro Jaya, Irjen Pol Boy Rafli Amar, dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (29/8/2016), dikutip dari merdeka.com.

Nama Aa Gatot telah dikenal oleh media sejak belasan tahun yang lalu. Ketika itu pada Desember 2004, padepokan yang dipimpinnya di Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat, menampung Reza Artamevia sebagai tempat ‘pelarian’.

Kabarnya, penyanyi tersebut tengah memiliki masalah rumah tangga dengan Adjie Massaid (almarhum). Ketika mendapat tekanan itulah Reza Artamevia secara tiba-tiba menghilang sekembalinya dari Surabaya dan mendarat di Bandara Sorkarno-Hatta, Tangerang, pada 12 Desember 2004.

Ketika itu, Reza tiba di Bandara bersama lima orang rekannya. Kemudian secara tiba-tiba Reza menghilang dari pandangan empat orang rekannya. Semenjak itulah Reza tidak diketahui keberadaannya.

Berita tidak kembalinya Reza ke rumah itu membuat keluarga Reza dan wartawan kebingungan menghubungi sang diva. Beberapa hari setelah itu, muncul kabar bahwa Reza tidak diculik. Dia ternyata berada di padepokan Aa Gatot.

Semenjak itulah, nama Aa Gatot Brahamusti mulai terkenal. Semua kamera media kian meliput sosok Aa Gatot dan eksistensi padepokannya. Konon, padepokan yang dipimpinnya bisa mengobati rasa sakit batin pasien yang sedang tertekan akibat berbagai masalah.

Tak hanya itu, Aa Gatot diketahui juga dekat dengan sejumlah artis. Sejumlah artia yang disebut-sebut pernah menjadi ‘murid’ Aa Gatot adalah pesinetron Elma Theana dan artis lawas Irianty Erningpradja.

Dilansir dari liputan6.com, kedua artis tersebut saat ini sudah tidak aktif lagi mengikuti kegiatan padepokan Aa Gatot di Cisaat. Sepertinya, hanya Reza saja yang masih aktif mengikuti kegiatan di padepokan Aa Gatot. Namun, ibunda Aaliyah Massaid itu menampik telah dinikahi siri oleh Aa Gatot Brajamusti.

Hingga saat ini belum diketahui teknik pengobatan yang dilakukan Aa Gatot ini hingga banyak orang mendengarnya. Bahkan, pria yang kabarnya memiliki beberapa istri ini menjadi aktor dalam film yang di produseri dirinya sendiri.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaMiris, Mayat Nenek ini di Patahkan Supaya Mudah di Bawa
Berita berikutnyaTemuan Mengejutkan di Pondasi Candi Puntodewo Ini Gegerkan Masyarakat, Karena…