Mengerikan! Bangun Tidur, Pasangan Lansia Ini Malah Temukan Fenomena Ini di Belakang Rumah, Cek Videonya!


7686366-3x2-940x627

Jika anda bangun tidur, tentu hal pertama yang ingin anda rasakan adalah ketenangan dan kesegaran udara pagi. Namun bagi pasangan lansia asal Queensland Australia tersebut, ‘bangun pagi’ mereka kali ini malah menjadi mimpi buruk.

Betapa terkejutnya pasangan lansia McAterr ini saat bangun pagi kali ini, berjalan-jalan ke bagian halaman belakang rumah, mereka malah menemukan sebuah lubang raksasa, dengan air yang bergolak keras di dalamnya.

Dilansir dari Tribunnews, fenomena alam menakutkan muncul ini memang kerap muncul di Australia kali ini halaman belakang rumah pasutri lansia tersebut yang jadi sasaran.

Sebuah lubang menganga atau yang sering disebut ‘Sinkhole’ tiba-tiba terbentuk di halaman belakang rumah pasangan suami istri lanjut usia di Queensland Australia

Berbeda dari fenomena sinkhole yang menghebohkan selama ini,lubang yang terbentuk ini bersifat masif, dimulai dari lubang kecil dan terus membesar.

Sebuah video yang beredar luas di media sosial memperlihatkan aktifnya lubang tersebut terus membesar.

Di tengahnya terisi air yang terus bergejolak saat lapisan tanah di sekitar lubang runtuh perlahan-lahan.

“Ini sulit sekali dipercaya. Lubang tiba-tiba muncul di halaman belakang rumah, dan terus membesar, membesar, ini sungguh menakutkan,” ujar lansia pemilik halaman rumah tersebut.

Juru bicara perkotaan di Queensland meyakini lubang masif ini terbentuk akibat adanya aliran air atau selokan yang berada di bawah tanah.

Fenomena aneh ini masih diselidiki, untuk menentukan pemicu sebenarnya mengapa lubang ini terbentuk, dan mengapa terus membesar.

Lokasi sekitar lubang telah diamankan dan diberi pembatas untuk memudahkan penyelidikan.

Seorang ahli tambah punya pandangannya sendiri terkait fenomena ini.

Menurutnya kemungkinan besar, lokasi ini adalah bekas tambang batubara bertahun-tahun lalu, dimana tambang yang dibangun dinilai terlalu dalam dan tidak layak.

Letak lubang  tambang yang tertimbun sebagian serta kondisi lapisan tanah yang kian tua dan makin rapuh dinilai menjadi pemicu terbentuknya lubang  tersebut.

Kini kedua pasangan lansia malang tersebut telah dievakuasi ke rumah kerabatnya. Belum bisa dipastikan kapan mereka bisa kembali ke rumah kesayangan mereka. Otoritas Queensland memang akan terus melakukan penyelidikan, dan juga mengambil langkah preventif untuk membuat lubang misterius ini berhenti membesar.

Selain di rumah pasangan lansia, sinkhole juga sempat muncul secara misterius dan mendadak di beberapa tempat di berbagai belahan dunia. Tak jarang kemunculannya memakan korban.

Berikut Videonnya :

https://youtu.be/Rdxw-mF5sCs