Apakah Anda Mengingat Si Cantik Heppy Vokalis Band Wong? Seperti Ini Kabarnya Sekarang


    wong2ang

    Bagi anda yang besar di masa tahun 90-an pasti tidak akan lupa dengan band Indie ‘Wong”. Punya warna music yang khas dan vokalis perempuan yang manis habis, Wong menjadi sensasi tersendiri di era kejayaannya.

    Wong sendiri beranggotakan Ganjar sumawansah alias Gangan (gitar, Hermansyah alias Herman (bass), Iwan (gitar), Remmi (drum) dan Heppy (vocal). Beberapa tembang Wong seperti Jangan lagi dan Tak Ingin memang sempat menjadi penguasa tangga-tangga lagi di era pertengan hingga akhir 90-an. Selain lagunnya yang sangat familier dengan anak muda, Happy sang vocalis juga menjadi daya tarik tersendiri dari band asal Kota Kembang Bandung ini.

    Lalu apa kabar Heppy yang berposisi sebagai vokalis saat ini? Ternyata cukup mengejutkan. Tak lagi berjalan di dunia musik, rupanya Heppy kini sudah menjadi seorang ibu rumah tangga 100 persen.

    “Sekarang Heppy jadi ibu rumah tangga saja. Iya, soalnya sudah punya tiga anak,” ujar Heppy, seperti dikutip dari Kapan Lagi.

    Alasannya, Heppy merasa belum percaya diri dengan suara dan penampilannya yang sekarang. Karena selepas Wong bubar tahun 2002, Heppy mengaku sudah mundur dari dunia tarik suara.

    13-tahun-menghilang-apa-kabar-vokalis-c-b5306e

    “Apalagi di tahun 2003 ada yang ajak menikah, ya sudah langsung menikah. Tujuh bulan kemudian hamil, jadi tambah enggak mikir lagi untuk balik ngeband,” ujar Heppy sambil tertawa.

    Wanita berparas ayu ini menegaskan untuk menjadi istri salehah. Bahkan Heppy mengaku sudah tak hafal lagi dengan lirik lagu Wong.

    “Sudah nggak hafal lagi lagunya. Kalau dangdutan, ayo. Kan sekarang dangdut lagi booming tuh,” canda Heppy.

    Dia mengaku iri dengan band masa kini, karena akses untuk berkreasi sudah mudah. Pasalnya, Heppy mengaku saat masih bersama Wong harus berjuang keras untuk masuk ke dapur rekaman.

    “Sekarang mah enak, mau rekaman gampang asal punya uang. Kalau dulu kita patungan buat ngerintis Wong. Belum ada manajer, kendaraan juga modal sendiri,” kenangnya.

    Saat ini, lanjut Heppy, dirinya hanya ingin mendukung suami yang berprofesi sebagai pengusaha.

    “Kebetulan suami punya usaha alat berat, sport center, dan ada beberapa usaha lain,” tutupnya.

    heppy

    Wong sendiri bubar di tahun 2002 saat mereka berada di karier bersaing dengan Coklat dan Potret yang saat itu sama-sama mengandalkan frontman cewek.

    Ganjar Sukmawansah alias Gangan, pendiri Wong mengungkapkan band tersebut bubar karena bergejolaknya transisi mental di internal band. Namun yang jelas bukan materi yang menjadi masalah.

    “Bubarnya karena pendewasaan atau bisa disebut transisi mental. Emosi sesaat, karena kita sudah tak sepaham lagi lah. Enggak sampai berantem sih. Yang pasti bukan keuangan,” jelas Gangan.

     

      http://credit-n.ru/zaymyi-next.html