Apakah Anda Ingat Sinetron “Keluarga Cemara”?  Seperti Ini Kabar Terbaru Para Pemerannya


masih-ingat-keluarga-cemara-ini-wajah-anak-anak-mereka-sekarang

Harta yang paling berharga adalah keluarga… Istana yang paling indah adalah keluarga… Puisi yang paling bermakna adalah keluarga… Mutiara tiada tara adalah keluarga…”

Hmm, bagi anda-anda yang kelahiran 80-90an pasti sangat mengenak lirik tersebut, atau… bisa-bisa anda membacanya sambil menyanyi? Hehehe…

Yup, lirik di atas merupakan soundtrack dari sinetron Keluarga Cemara. Salah satu sinetron bertemakan keluarga yang sangat fenomenal, dan tayang mulai pertengahan 90-an hingga awal tahun 2000.

Sinetron ini menceritakan perjuangan hidup sebuah keluarga sederhana di tengah persaingan perkotaan yang ketat. Sebuah cerita sinetron yang saat ini sudah langka di Tanah Air.

Saat ini masyarakat sangat merindukan tontonan berkualitas seperti Keluarga Cemara ini, lantaran sinetron masa kini yang dianggap tidak mendidik.

Para pemerannya pun meninggalkan banyak kesan mendalam bagi pemirsa, dan setelah belasan tahun tak bergabung dalam keluarga cemara, berikut kabar terkini mereka, yang dirangkum dari berbagai sumber :

  1. Abah (Adi Kurdi)

Perannya sebagai tokoh Abah dalam Keluarga Cemara meninggalkan kesan kuat di mata dan hati penonton Indonesia. Karakternya yang santun, sederhana, dan bersahaja seolah menggambarkan figur ideal seorang ayah.

_timthumb-project-code

Lepas memainkan perannya sebagai Abah, Adi Kurdi masih aktif di industri hiburan Indonesia, dengan membintangi sejumlah film layar lebar dan serial televisi. Tahun ini, Adi Kurdi membintangi dua film layar lebar yakni Kapan Kawin? dan Bulan di Atas Kuburan.Selain itu, ia juga membintangi serial Masalembo, yang saat ini masih disiarkan di Net TV.

  1. Emak (Novia Kolopaking)

Sosok Emak dalam Keluarga Cemara digambarkan sebagai seorang ibu yang menjadi panutan bagi anak-anaknya sehingga anak-anaknya amat patuh dan rukun serta mencintai keluarganya. Peran tersebut sukses dilakoni oleh Novia Kolopaking.

novia-kolopaking

Kini Novia setelah menikah dengan Emha Ainun Nadjib dan dikaruniai 4 orang anak, ia sudah tidak banyak tampil di depan layar kaca ataupun layar lebar. Namun, ia kerap mendampingi perjalanan kelompok Kiai Kanjeng mengunjungi berbagai tempat di Indonesia.

  1. Teh Euis (Ceria Hade)

Euis adalah putri pertama abah (Adi Kurdi) dan emak. Diperankan oleh Ceria Hade, teh Euis digambarkan sebagai karakter anak pertama yang begitu kuat, tegas, penuh semangat dan disiplin. Ia sangat menyayangi adik-adiknya, bahkan saking sayangnya, ia rela melakukan apapun untuk adiknya.

070145600_1458117515-cemara_4 (1)

Pemeran teteh Euis ini sekarang tumbuh menjadi wanita karir yang berkarir di sebuah bank BUMN. Penampilannya dewasa dengan balutan make up di wajahnya, tentu sangat berbeda dari penampilannya di serial Keluarga Cemara. Dulu saat membintangi Keluarga Cemara, Ceria Ade masih duduk di bangku SMP. Namun kini Ceria Hade sudah menjadi seorang ibu rumah tangga dengan dua anak.

  1. Ara Alias Cemara (Anisa Fujianti)

Ara adalah anak kedua dari abah. Berbeda dengan sang kakak Euis, Ara digambarkan sebagai gadis yang lebih ceria dan polos. Meskipun bertubuh kurus dan mungil, Ara memiliki mimpi begitu tinggi dan semangat untuk hidup lebih baik. Kendati sering terlibat dalam berbagai hal yang kurang menguntungkan, Ara selalu mampu bertahan dan ceria.

galeri-keluarga-cemara-03

Sosok ini sukses diperankan oleh Anisa Fujianti saat dirinya masih berusia 5 tahun. Sama halnya dengan Ceria Hade, Anisa Pujianti juga sudah berubah menjadi wanita cantik. Kini Anisa juga telah menikah dan baru saja resign dari pekerjaannya sebagai marketing di perusahaan swasta di Indonesia.

  1. Agil (Pudji Lestari)

Agil adalah putri abah dan emak paling kecil. Karena masih kecil, dia kerap berbuat jahil dan menyebabkan beberapa masalah kecil. Singkat kata, Pudji Lestari sukses menghidupkan sosok Agil yang centil, usil, menggemaskan dan selalu ceria layaknya anak-anak kecil.

puji-lestari (1)

kesibukan Pudji Lestari menjadi seorang mahasiswa sekaligus ibu rumah tangga. Penampilan Pudji Lestari juga telah berubah menjadi sosok yang wanita cantik dan modis.

  http://credit-n.ru/zaymyi-next.html


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaHeboh! Beredar Video Oknum Polisi Pukuli Operator Warnet di Medan
Berita berikutnyaTernyata Johan Budi tak Sampaikan Pengakuan Freddy Budiman Ke Jokowi. Kenapa?