Heboh! Beredar Video Oknum Polisi Pukuli Operator Warnet di Medan


cctv-oknum-petugas-polisi-terlihat-melayangkan-pukulan-kepada-operator-warnet_20160804_173524

Sebuah rekaman CCTV yang diambil dari sebuah warnet di Medan membuat geger masyarakat, lantaran video yang kini tersebar di dunia maya tersebut menggambarkan peristiwa pemukulan petugas kepolisian terhadap sang operator warnet nahas tersebut.

Dalam rekaman yang diambil pada, Rabu (03/08/2016) tersebut, tampak dua orang laki-laki berseragam polisi mendatangi sebuah warnet lalu bertindak arogan dengan memukuli si penjaga warnet yang berada di Jalan Menteng Raya sebelah Rumoh Kuphi Atjeh Kota Medan.

Dilansir dari TribunMedan, seorang netizen bernama Muhammad Prasetyo Wibowo bersaksi bahwa insiden tersebut terjadi di Warnet Bloddy. Kejadian ini sendiri terekam dalam kamera CCTV milik pihak warnet.

Prasteyo sendiri, diketahui sebagai pengunggah pertama rekaman tersebut. Video pemukulan itu diunggahnya ke akun media sosial Facebook miliknya pribadi.

Dalam video tersebut ia berkomentar :

“NTAH LAH PAYAH BILANG LAH!!!! NGAK TAU MAU KOMEN APA

Mau sama siapa lagi awak belindung

Cuman bisa berlindung kepada Allah dari godaan Sayton yang terkutuk lah gak masalah sih kalok memang salah di hukum fisik, bukan berarti harus maen kontak fisik.

KALAU UDAH BEGINI APAKAH YG AKAN TERJADI???????,”

Rekaman dalam CCTV tersebut awalnya memperlihatkan dua orang pria yang diduga sebagai anggota polisi mendatangi seorang siswa yang terlibat dalam CCTV tengah berada di dalam warnet saat pukul 07.24 WIB.

Namun selanjutnya seorang diantarana mendatangi si penjaga warnet yang tengah sibuk dengan komputer PC di depannya.

Entah apa yang mereka bicarakan, kemudian oknum polisi tersebut langsung menghujani pukulan dan tendangan ke arah si operator warnet.

Si operator warnet yang sedang duduk pun secara spontan langsung melindungi diri dengan kedua tangannya, tak berdaya melawan pria dengan seragam kepolisian tersebut. Sempat menghentikan sejenak serangannya, oknum tersebut kembali melanjutkan pukulannya secara membabi buta kepada operator warnet malang itu.

Tak hanya itu, oknum aparat tersebut juga tampak ingin menghancurkan layar monitor PC yang digunakan si penjaga warnet, namun tidak jadi karena terlihat seperti berusaha menahan amarahnya.

Tak lama berselang, oknum yang emosi tersebut juga memukul siswa yang sedang duduk tertegun menyaksikan kejadian tersebut.

Dia refleks mendatangi si siswa lalu kembali melayangkan bogem mentahnya.

Masih belum diketahui apa motif penganiyayaan ini. Hingga berita ini ditulis,pewarta Tribun Medan yang berusaha mengkonfirmasi kepada Kapolsek Medan Area, masih belum ada jawaban dari yang bersangkutan.

Berikut videonya :

https://youtu.be/zmKjHXfe5_8

 

  http://credit-n.ru/zaymyi-next.html


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaSangat Miris! Para Bocah Alay Berani Hina Bendera Indonesia Seperti Ini
Berita berikutnyaApakah Anda Ingat Sinetron “Keluarga Cemara”?  Seperti Ini Kabar Terbaru Para Pemerannya