Foto Nikita Mirzani Lagi Begini Sama Anggota DPRD Ini Bikin Heboh!


Nikita-mirzani-instagram2

Artis yang kerap tampil ‘berani’ Nikita Mirzani memang sering mengunggah foto kebersamaannya dengan teman-teman pria. Namun unggahan yang menampakakan foto Nikita baru-baru ini di sebuah akun Instagram bikin geger netizen.

Dilansir dari Tribunnews, foto Nikita tersebut menjadi buah bibir para netter, lantaran foto itu menggambarkan Niki bersama seorang pria yang disinyalir adalah seorang anggota DPRD Sulawesi Utara (Sulut), Dicky Makagansa.

Pasalnya sebelum foto ini beredar, ibu dua orang anak ini sudah dilanda gosip kini tengah berpacaran dengan pria yang sudah berumah tangga. Sehingga netizen pun menduga-duga ‘pria’ yang dimaksud alah Dicky Makagansa.

Inikah mamas rahasia yang ditutupin? (Potonya yg bawah udah di hapus am yg posting tapi dengan kekuatan tangan ciaat ciaat comot duluan?)” tulis akun @lambe turang pada keterangan foto tersebut.

Otomatis netizen pun langsung gempar.

“Astaga minceee, … anggota dewan prov Sulut juga,” tulis akun @marbunrafael pada kolom komentar.

Dan seperti inilah komentar-komentar netizen yang lain

@[email protected]_iya org manado pasti kenal

@ineoya mungkin cuma teman baek kali yaahh…#positifthinking

Dikonfirmasi terpisah, ternyata Dicky Makagansa tak menampik bahwa pria dalam foto yang tampak seperti diambil di kelab malam tersebut memang dirinya.

Ia mengatakan sebenarnya itu foto lama, hanya saja mungkin ada pihak-pihak yang ingin mempekeruh suasana, sehingga foto itu diunggah ke dunia maya.

“Waktu itu saya lagi liburan sama istri ke Jakarta dan ketemu Nikita. Biasalah kalau ketemu artis kan kita minta foto bareng,” ujarnya

Dan foto tersebut menurutnya juga diketahui oleh sang istri, Dicky menduga foto ini diedarkan oleh pihak yang tidak suka dengan dirinya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Nikita, seperti diberitakan Bintang, menurutnya foto tersebut diambil beberapa tahun yang lalu. Dan foto tersebut juga telah mengalami penyuntingan yaitu di crop.

“Nggak (pacaran) dia itu temen, kita sudah kenal dari 2012. Memang kita foto waktu itu di restoran, dan salah satu teman kita sempat upload di Fb nya, eh gak tahu gimana sekarang tiba-tiba muncul lagi, tapi fotonya cuma gue sama dia,” papar Nikita.

Ketika ditelusuri lebih jauh foto editan yang lantas dijadikan fitnah tersebut adalah pria yang aktif berpolitik di salah satu partai besar di Indonesia. Nikita dan pria tersebut sebenarnya tengah bersama banyak orang, tapi foto mereka dipotong sehingga seakan-akan berduaan.

Ya itu dicrop, jadi kesannya kayak dia itu cowok gue, jahat ya,” ujarnya terkait foto yang disebar di akun gosip Instagram tersebut.

  http://credit-n.ru/zaymyi-next.html


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaIni Kronologis Sesungguhnya Dari Dua Rusia yang Ngamen di Jakarta
Berita berikutnyaInikah Alasan Sri Mulyani Rela Tinggalkan Gaji Milyaran Rupiah di AS, Demi Menjadi Menteri Jokowi?