Tragedi Berdarah di Pesta Mewah, Mabuk dan Tidur Bareng. Berikut Hasil Investigasinya


    NINTCHDBPICT000254433507

    Niat hati ingin bersenang-senang, private party yang diadakan di bungalow dan kolam renang mewah seharga satu juta Poundsterling ini berakhir tragis. Seorang pria ditemukan tewas tertembak dan dua orang lainnya mengalami luka-luka.

    Bungalow mewah ini terletak di sebuah pedesaan yang sunyi sepi di Headley, Surrey, Inggris. Sebuah acara bertajuk private party diselenggarakan di tempat ini pada Sabtu (24/07/2016). Private party ini bukan acara yang biasa. Tak tanggung-tanggung, pesta yang eksklusif ini mengundang bintang-bintang reggae papan atas, Braintear Spookie.

    Namun, suasana hingar bingar dan euforia kebebasan mendadak pecah dan berubah mencekam. Pasalnya, sebuah tembakan terdengar di salah satu area bungalow tersebut dan tewaskan seorang pria.

    Hingga berita ini diturunkan, identitas dan jumlah pasti korban belum dirilis secara resmi

    Tetangga di sekitar tempat itu sendiri sebenarnya kurang menyetujui diselenggarakannya private party di wilayah tersebut. Bahkan para tetangga juga mendengar suara tembakan yang terjadi di sana.

    https://www.youtube.com/watch?v=dl9CsZ3rjKc&spfreload=10

    Penyidik dari pihak kepolisian, Bex Smith telah mengamankan dua orang yang terduga memiliki keterlibatan dalam tragedi berdarah tersebut. Satu orang diduga sebagai pelaku dan satu orang yang lain diduga ikut membantu.

    “Ini adalah tragedi pesta yang mengejutkan mengingat banyaknya orang yang menghadiri acara tersebut. Tragedi ini juga melibatkan banyak saksi mata,” ujarnya seperti dilansir thesun.co.uk.

    Ia menambahkan bahwa penyelidikan atas kasus ini akan terus dilakukan.

    NINTCHDBPICT000254406376

    “Investigasi ini akan terus berlanjut dan jika Anda kebetulan berada di tempat kejadian perkara dan mengetahui beberapa informasi yang diperlukan, harap datang ke pihak yang berwajib,”ujarnya.

    Pada tahap penyelidikan ini, Smith mengungkapkan bahwa senjata yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban diduga adalah sebuah pistol yang saat ini belum juga ditemukan.

    Smith juga mengungkapkan bahwa investigasi sementara pihak kepolisisan menyimpulkan bahwa pelaku tidak jauh-jauh dari keluarga dan teman-teman korban.

    Tidak hanya itu saja, polisi juga menemukan seorang wanita yang mengalami luka serius akibat tembakan dilengannya. Sedangkan satu orang yang lainnya mengalami luka ringan di bagian bahu.

    Polisi juga mengungkapkan bahwa otopsi sudah dilakukan untuk membantu proses penyelidikan.

    “Meskipun otopsi sedang dilakukan namun pada tahap ini dapat disimpulkan bahwa pria tersebut tewas akibat senjata api,”ujarnya.

    Bungalow tersebut memang sering disewa untuk private party besar-besaran. Namun, bagi sebagian penduduk setempat, bungalow ini lebih dijuluki sebagai ‘sarang pesta s**s tersembunyi’.

    Private party ini sendiri dikelola oleh artis rap Jamaika Braintear Spookie dan seorang wanita blonde bernama Krissy. Saat dihubungi, musisi ini belum memberikan keterangannya. Namun, pihak kepolisian berpendapat bahwa musisi ini tidak terlibat.

    Meskipun dalam promosinya pesta ini tidak menyebutkan perihal s**s, namun sebagian besar penduduk setempat tak percaya bahkan pesta tersebut diyakini memfasilitasi para peserta untuk saling bertukar pasangan.