Video Dewasa Sesama Jenis Mirip Saipul Jamil Beredar, Ini Klarifikasi Pengacaranya


    Mirip Saipul Jamil

    Berita tak sedap kembali menimpa penyanyi dangdut Saipul Jamil. Belum usai kasus pelecehan seksual yang membelitnya, kini namanya disebut-sebut dalam sebuah video dewasa sesama jenis. Kalangan masyarakat dunia maya atau netizen mendadak heboh dan mengkait-kaitkan pelaku dibalik video tak pantas itu adalah Saipul Jamil.

    Berita tak sedap itu lantas mengundang reaksi dari pengacara Saipul Jamil, Nazarudin Lubis. Ia berpendapat bahwa seseorang dibalik video dewasa sesama jenis tersebut bukanlah Saipul Jamil.
    Dia menegaskan itu setelah melihat videonya.

    “Saya pastikan itu bukan Ipul (sapaan Saipul Jamil),” kata Nazarudin Lubis saat dihubungi awak media, Selasa (12/7/2016) seperti dilansir jawapos.com.

    Ia menambahkan bahwa struktur wajah Saipul Jamil dengan pemeran video panas yang tidak pantas itu sangatlah berbeda. Begitupula dengan postur tubuhnya, sama sekali tidak sama.

    “Badan Bang Ipul kekar, dalam video badannya pendek,” ujarnya.

    Video yang menghebohkan dunia maya terutama sosial media instagram ini lantas membuat perdebatan tersendiri dikalangan netizen. Akan tetapi, sebagian besar berpendapat bahwa pelaku video panas tersebut sama sekali tidak mirip dengan Saipul Jamil.

    Kehebohan video yang pertama kali diunggah oleh akun instagram gosip artis ini sudah terlanjur viral. Hingga berita ini diturunkan, keaslian dan kebenaran video tersebut masih dipertanyakan.

    Seperti telah diberitakan sebelumnya, video panas yang disebut-sebut mirip Saipul Jamil ini memiliki jenggot disekitar dagu dan terlihat tidak mengenakan sehelai benang pun.

    Jika dilihat dari posisi penempatan kamera utama dalam proses pengambilan video, tampak bahwa aktivitas perekaman tersebut sengaja dilakukan.

    Video tersebut mempertontonkan dua orang pria yang melakukan aktivitas mereka di atas ranjang. Pria yang mirip Saipul Jamil ini terbaring di tempat tidur dan merekam aktivitasnya menggunakan tangan kiri. Sementara itu, satu orang rekannya yang lain masih tetap melakukan aktivitasnya akan tetapi dengan muka yang terlihat samar-samar seperti dilansir tribunnews.com.

    Kehebohan netizen tidak hanya sampai perdebatan tentang keaslian dan kebenaran video tersebut saja. Bahkan, kalangan netizen saling serang satu sama lain. Beberapa akun terlihat membela bahwa seseorang dalam video tersebut bukan Saipul Jamil.

    “Yaelah..ini bukan saipul..badan ama kuping aja jelas beda..mau aja d bego2in..hahaha,” tulis akun instagram Gana Ramadhan.

    Begitupula dengan komentar – komentar netizen yang menggelikan

    “Jangan ngeres dong otaknya mereka kan cuman main kuda2 an kan mereka cuman melestarikan budaya indonesia biar tidak punah yg namanya KUDA LUMPING ato JARAN KEPANG jadi pakde ipul jadi kuda yg asistennya jadi cowboynya yg naikin si jaran,” tulis akun Cat & Dog.

    Video panas yang ternyata sudah dihapus ini pertama kali diunggah oleh akun @Lambe_Turah. Namun, berdasarkan video yang diposting di youtube pada 7 Juli 2016 lalu ini telah ditonton sebanyak 68.660 kali.